Sukses

Dekat dengan Anak Bill Gates, Nassar Siap Jadi Menantu?

Terlihat jelas bagaimana kedekatan Nassar dengan Gates saat mereka...

Liputan6.com, Jakarta Apa yang Anda pikirkan ketika berhasil mengencani wanita cantik, anak dari orang terkaya di dunia? Faktanya, Nassar berhasil menempatkan diri di hati anak sulung Bill Gates.

Ya, Jennifer Katharine Gates bahkan sudah mengajak Nassar untuk bertemu ayahnya. Dalam beberapa kesempatan, Jennifer mengajak Nassar dan duduk satu meja dengan ayah dan keluarganya.

Di laman Egypt Today terlihat jelas bagaimana kedekatan Nassar dengan Bill Gates saat mereka nonton acara Liga Champions Global di Paris pada Juli 2017.

Nayel Nassar adalah bintang lapangan di pacuan kuda. Dia adalah penunggang kuda profesional dan juga jutawan asal Kuwait.

Sejak 2014, Nassar sudah mendapat julukan "Million Dollar Rider". Itu artinya, sebelum bertemu Jennifer, Nassar yang tadinya orang biasa, memang sudah jadi orang kaya.

Lalu bagaimana kedekatannya dengan Gates? Dalam acara itu, Nassar terlihat banyak berbincang dengan Melinda, ibu Jennifer. Sementara Bill Gates fokus melihat pertandingan kuda.

Sumber: feed.merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini