Sukses

Pasutri Cerai karena Cristiano Ronaldo Jadi 'Orang Ketiga'

Pertengkaran berujung dengan kekerasan fisik yang dilakukan suami kepada istrinya.

Liputan6.com, Jakarta Awalnya pasangan ini penuh cinta dan kondisi rumah tangganya baik-baik saja. Hingga suatu hari ada yang menyulut sang suami.

Pasangan suami istri ini akhirnya memutuskan berpisah alias bercerai. Perceraian itu dipicu karena sang istri menjadi penggemar berat pesepakbola asal Portugal Cristiano Ronaldo.

Seperti dilaporkan situs berita lokal Ajel, teman sang istri bercerita bahwa pasangan itu bertengkar setelah keduanya menyaksikan pertandingan El Clasico, Real Madrid melawan Barcelona sekitar dua bulan lalu. Pertengkaran berujung dengan kekerasan fisik yang dilakukan suami kepada istrinya.

Karena penggemar berat Real Madrid, sang istri yang berusia 20 tahun itu sangat gembira ketika tim favoritnya memenangkan pertandingan melawan Barcelona. "Dia mulai melompat-lompat, meneriakkan nama Ronaldo di depan suaminya," ucap teman sang istri seperti dikutip dari stepfeed.com.

Tentunya saja suami merasa kesal karena menganggap hal tersebut sebagai penghinaan. Terlebih tim kesayangannya kalah. Emosinya pun tersulut. "Dia lalu memukul istrinya dengan keras," ujar teman istri.

Mendapat perlakuan kasar dari suaminya, sang istri pulang ke rumah orang tuanya dan mengajukan cerai. Pihak keluarga berusaha mendamaikan pasangan tersebut, namun usaha mereka gagal.

Berita kasus perceraian itu menjadi viral dan mencuri perhatian netizen. Warganet pun melontarkan kekesalannya lewat komentar yang dilayangkan di Twitter.

"Siapa suruh istrinya mendukung Ronaldo?" kata @abuanas3131.

"Suaminya regresif," ucap @dr_bedoor

"Pria ini bukan suami, tetapi pembully."

"Ini sangat konyol."

 

Sumber: feed.merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.