Sukses

Mbah Mijan Beri Bocoran Soal Gosip Kedekatan Syahrini dengan Mr H

Banyak publik bertanya-tanya tentang sosok Mr H yang diduga mengirimkan buket Mawar kepada Syahrini, Mbah Mijan pun memberi bocoran.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini lagi-lagi menjadi perbincangan usai mendapat kiriman buket mawar berukuran besar dari seseorang yang kini sedang membuat publik penasaran.

Menurut pengakuan sang adik yang juga managernya, Aisyahrani, bunga itu merupakan kiriman dari seorang laki-laki berinisial H. Publik sontak saja dibuat bertanya-tanya dengan sosok Mr H tersebut.

Namun rupanya hal ini tak hanya menarik perhatian netizen, paranormal Mbah Mijan pun turut berkomentar terkait sosok pengirim bunga kepada Syahrini itu. Melalui akun Twitternya, @mbah_mijan, membocorkan siapa sebenarnya sosok Mr H yang telah membuat netizen bertanya-tanya.

Dalam statusnya, paranormal yang masih berusia muda ini menyebut bahwa ada banyak DM yang masuk ke dirinya, mempertanyakan siapakah sosok Mr H yang disebut oleh adik Syahrini tersebut. Mbah Mijan pun memberikan petunjuk soal siapa sosok pria yang sedang dekat dengan pelantun tembang Sesuatu itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bocoran Mbah Mijan

"Bisa-bisanya adik Syahrini yang ngomong Mr H, tapi pada nanya ke Mbah, DM isinya gituan, memang udah lama sih sama Mr Hatu-Hara, di BJM aja rumah Syahrini paling gede paling depan, neng geulis satu ini memang Hoki banget," tulis Mbah Mijan.

Merunut pada petunjuk yang diberikan oleh Mbah Mijan, netizen ramai menyimpulkan bahwa 'Hatu-Hara' adalah plesetan dari Batu Bara. Sementara petunjuk BJM adalah singkatan dari Banjarmasin, Ibukota Kalimantan Selatan yang dikenal sebagai kawasan penghasil batubara besar di Indonesia.

Lantas, apakah benar Mr H adalah pengusaha batubara asal Kalimantan seperti yang disinggung oleh Mbah Mijan? Hingga kini, belum didapatkan keterangan lebih lanjut dari Syahrini.

Reporter: Wulan Noviarina

Sumber: Kapanlagi.com 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.