Sukses

Ingin Bertemu Lee Min Ho, Fans Harus Bayar hingga Rp 9 Juta

Sebuah perusahaan menyediakan jasa untuk bertemu dengan Lee Min Ho. Fans diminta membayar sejumlah uang untuk bisa bertatap wajah langsung dengan sang aktor.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang rindu dengan Lee Min Ho? Wajah aktor tampan asal Korea Selatan ini mulai jarang terlihat di publik karena sedang menjalani wajib militer sejak 10 bulan lalu.

Namun, ada sebuah perusahaan yang menyediakan jasa untuk bertemu dengan Lee Min Ho. Fans diminta membayar sejumlah uang untuk bisa bertatap wajah langsung dengan sang aktor.

Seperti yang diketahui, Lee Min Ho akan menjalani basic training militer pada 15 Maret mendatang. Fans yang membayar pada perusahaan tersebut dijanjikan bisa menemani bintang Legend of the Blue Sea itu saat berangkat menjalani basic training.

Janji lain perusahaan itu termasuk membuat fans bisa bersama dengan orangtua sang aktor. Tentu saja kejadian ini cukup membuat fans khawatir, tapi perusahaan tersebut sepertinya sudah terbiasa melakukan bisnis ini dengan seleb-seleb sebelumnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bayaran yang Tidak Sedikit

Dilansir Allkpop, fans dimintai bayaran sebesar 500 ribu Won atau sekitar Rp 6,4 juta per orang, atau 600 ribu Won (Rp 7,7 juta) untuk 2-3 orang. Sedangkan untuk kelompok berisi empat orang biayanya mencapai Rp 9 juta.

Perusahaan yang tidak diungkap namanya itu juga dicurigai kerap menangani permintaan dari fans Korea dan China untuk bertemu idolanya. Menanggapi kabar ini, agensi yang menaungi Lee Min Ho menyatakan siap bertindak tegas.

"Meski tidak secara langsung merugikan agensi, bisnis ini menggunakan nama Lee Min Ho. Kami akan mengambil tindakan tegas, bisa jadi lewat pengumuman maupun jalan lainnya," jelas agensi.

 

Reporter: Ayu Srikhandi

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.