Sukses

Viral Video Wanita Berhijab Asyik Makan Masakan Daging Babi, Ternyata...

Bak vlogger kuliner, wanita berhijab ini pun memperlihatkan makanannya yang ia sebut daging babi ke kamera sambil menyapa dan bercerita.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini dunia maya sempat dihebohkan dengan video viral seorang wanita berhijab tengah asyik menyantap daging babi yang dimasaknya sendiri. Video yang berdurasi satu menit lebih ini diunggahannya ke Facebook oleh akun bernama Arsy Hallawi ke grup Facebook Info Cegatan Wilayah Ponorogo (ICWP).

Tidak hanya itu, tanpa ada sensor video tersebut memperlihatkan jelas wajah wanita berhijab tersebut. Arsy Hallawi juga menuliskan sebuah caption, ”Berjilbab tapi makan daging babi. Terus salahnya di mana?”

Bak vlogger kuliner, wanita berhijab ini pun memperlihatkan makanannya ke kamera sambil menyapa dan bercerita.

“Hallo, Assalamu’alaikum, saya lagi makan nih, laper. Tadi saya numis daging babi, agak gosong, saya tinggal kerja. Ini pahanya babi yang masih muda. Jadi dagingnya itu enak, empuk, enggak keras,” ujar wanita yang mengenakan hijab berwarna pink tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Daging Babi yang Ia Masak Rasanya Enak

Sambil berbicara ke hadapan kamera wanita tersebut menjelaskan kalau daging babi yang dimasaknya rasanya enak. “Saya kasih kecap, rasanya asam, manis, pedas,” jelasnya.

Setelah menjelaskan soal rasa makanannya, si wanita dalam video menjelaskan kebiasaan TKW yang suka makan daging babi.

“Sebenarnya, TKW di Hongkong, Taiwan, Singapura itu kalau mereka bilang enggak pernah makan daging babi, itu bohong. Mereka cuma enggak mau ngaku aja. Kalau saya sih orangnya terbuka, jujur, apa adanya, emang pernah makan kok,” ujar wanita dalam video.

Video yang diunggah pada Rabu (14/3/2018) tersebut kini menyita perhatian masyarakat dunia maya. video yang memperlihatkan wanita berhijab tengah makan daging babi itu kini telah di share sebanyak 49.550 kali, dan dipenuhi dengan ratusan komentar.

 

3 dari 3 halaman

Netizen Pun Geram Lihat Aksi Wanita Berhijab Ini

Seorang netizen yang pernah bekerja di Hongkong pun membagikan pengalamannya.

“Aku di Singapura tapi aku tak pernah makan babi. Bos aku kalau beli di luar selalu bilang,’Ini babi kamu tak boleh makan.’ Ini loh bos, kamu sendiri telan babi jangan ngomong kita makan babi,” komentar pemilik akun Facebook Amina Binti Gio Shardi.

Banyak netizen yang geram akan kelakuan wanita yang ada dalam video tersebut. Tapi ternyata ada seorang netizen yang mem-posting foto sebuah komentar yang cukup mengejutkan. Dalam foto tersebut terlihat pemilik akun Facebook Arsy Hallawi memberikan penjelasan bahwa daging yang dimakan dalam video bukanlah daging babi.

“Iya sayang yang aku makan daging ayam, dasar penonton kurang teliti lihatnya, itu kan jelas banget putih dagingnya terus seratnya juga serat ayam, sengaja aku kasih kecap hitam jadi samar,” jelas akun Facebook Arsy Halawi.

Sementara itu, netizen lainnya mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan beberapa aksi Arsy Halawi dalam video yang berbeda-beda yang juga sempat menjadi viral seperti yang terlihat di bawah ini.

 

Reporter

Gadis Abdul

Sumber: Bintang.com

 

Lihat Video Selengkapnya Di Sini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.