Sukses

Bagian Tubuh Pertama yang Kamu Siram Saat Mandi Ungkap Kepribadianmu

Bagian tubuh apa yang pertama kali kamu siram saat mandi? Ini ternyata dapat mengungkap kepribadianmu.

Liputan6.com, Jakarta - Mandi merupakan salah satu cara kita menjaga kebersihan tubuh. Namun, ada beberapa hal menarik yang bisa dilihat dari cara mandi.

Beberapa orang yakin, bagian tubuh yang pertama kali disiram bisa menguak kepribadian yang bersangkutan. Terdengar tak masuk akal, tapi ini adalah bukti dari sains seperti dikutip laman Born Realist:

10. Wajah

Ini bagian pertama yang Anda siram air? Artinya Anda adalah tipe yang tertarik pada uang dan hal itu merupakan bagian vital dalam kehidupan.

Uang di urutan pertama sementara integritas dan martabat ada di daftar setelahnya. Orang dengan tipe ini dinilai egois karena tak memikirkan tanggapan orang lain tentang dirinya.

Di sisi lain, orang yang mencuci wajahnya lebih dulu ternyata juga lihai di ranjang dan selalu mengharapkan hal yang sama dari pasangannya.

9. Rambut

Lebih memilih mencuci rambut lebih dulu, artinya Anda adalah orang yang cukup artistik dalam hidup. Namun, Anda termasuk orang yang tak logis karena lebih mengandalkan perasaan, bukan kemampuan otak.

Orang dengan tipe ini, tak terlalu memikirkan uang dan lebih suka melamun, terlihat malas, dan lemah. Namun kelebihannya, dia punya kemampuan untuk mencapai apa yang orang lain tak bisa dapatkan. Mereka mampu bekerja tanpa lelah untuk mencapai tujuan.

8. Dada

Siram dada lebih dulu artinya Anda adalah orang yang logis. Anda mengambil keputusan mengandalkan otak bukan dengan perasaan.

Orang dengan tipe ini tak akan membuang waktu dan berbicara to the point. Tidak suka disela ketika berbicara. Oh ya tipe ini menjadi pasangan yang baik di ranjang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ketiak

7. Ketiak

Kepribadiannya adalah suka bergantung dengan orang lain, tapi juga pekerja keras. Orang-orang suka bergaul dan menghabiskan waktu dengan Anda karena unsur kepopuleran dan sosok ceria.

Namun sebagian besar orang yang dekat hanya memanfaatkan sifat baik Anda. Oleh karena itu, orang dengan tipe ini harus pandai memilih teman agar tak gampang dimanfaatkan.

6. Bahu

Orang yang mencuci bahu lebih dulu, mungkin mengalami kesulitan dalam mencapai sesuai dalam hidupnya. Pada dasarnya, Anda adalah orang yang kurang berprestasi.

Seberapa banyak mencoba, tapi selalu gagal dalam melakukan sesuatu dan membuat orang lain tidak menyukai Anda. Hal itu membuat orang dengan tipe ini jadi penyendiri.

Orang dengan tipe ini lebih tertarik pada uang dan kekuasaan dan memilih menghabiskan materi untuk kesenangan belaka. Sains menyebutkan, orang dengan tipe ini mengalami kesulitan menemukan pasangan jiwa.

5. Telinga

Mencuci telinga lebih dulu pertanda baik karena Anda adalah tipe orang yang tertarik dengan semua jenis pengetahuan. Namun kelemahannya adalah Anda keras kepala dan sedikit sombong.

Orang dengan tipe ini punya tingkat percaya diri yang tinggi karena berpikir bahwa orang lain tak punya kemampuan sepertinya.

 

3 dari 3 halaman

Genital

4. Genital

Anda salah satunya? Selamat! Artinya Anda adalah orang setia. Orang dengan tipe ini romantis dan menjadi "pemain" terbaik di ranjang. Orang dengan tipe ini cocok dengan pasangan yang memiliki hasrat sama.

3. Leher

Menurut penelitian, membilas leher lebih dulu ke leher artinya Anda adalah seorang yang pengecut. Dikatakan demikian karena mudah marah, mampu menemukan cara untuk melepas tanggungjawab, dan terkenal anti-sosial.

Orang dengan tipe ini berpikir bahwa lingkungan diam-diam tidak menerima bahkan melawan kepribadian yang mereka miliki.

2. Kaki

Orang yang mencuci kaki lebih dulu memiliki kepribadian yang patuh. Mereka dikenal mengalah meski dalam situasi buruk atau tidak menguntungkan.

Orang dengan tipe ini memiliki pola pikir terbatas. Mereka ingin membuat sesuatu yang besar dalam hidup atau berkreativitas, tapi takut gagal. Mereka takut mencoba.

1. Bagian Lain

Di luar bagian tubuh yang dijelaskan sebelumnya, kepribadian Anda seimbang. Anda kuat secara internal, tapi sayang gagal mengenal kekuatan sendiri.

Orang dengan tipe ini perlu sedikit dorongan untuk merealisasikan potensi yang dimiliki. Kekuatan terbesar Anda adalah menerima orang lain dengan segala kekurangan mereka, mau bergaul dengan hampir semua kalangan.

Namun ketika sampai dikehidupan percintaan, orang dengan tipe ini senang mencoba bertualang (di ranjang) tapi acap kali gagal mengekspresikan keinginannya itu.

Reporter: Stella Maris

Sumber: Feed Merdeka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini