Sukses

Unggah Foto Bugil, 4 Selebritas Indonesia Tuai Kontroversi

Sejumah artis ini menuai kecaman publik karena pernah mengunggah foto syurnya di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Sensasi memang menjadi hal yang tak jauh dari kehidupan selebritas. Untuk menarik perhatian publik, para seleb ini bisanya menuai sensasi. Entah karena permasalahan tertentu hingga tersebarnya foto syur.

Di Indonesia yang masih menerapkan tradisi ketimuran, foto-foto erotis dan berbau ketelanjangan pasti menuai kontroversi dari publik. Meski mendapat hujatan dan komentar negatif dari publik. Sejumlah seleb ini justru tak mempermasalahkan foto tanpa busana mereka diunggah ke media sosial.

Yuk, kita lihat siapa aja seleb Indonesia yang kerap menuai hujatan akibat sering foto tanpa busana.

1. Lucinta Luna

(Foto: lucintaluna/Instagram)

Namanya mulai dikenal publik setelah foto-foto mesranya bersama Mike Lewis beredar di berbagai akun gosip. Personel Duo Bunga ini makin dikenal lewat unggahannya di Instagram yang seksi abis.

Lucinta Luna bahkan tak segan pamer foto tanpa busana saat di bath tub. Foto tersebut membuat pelantun lagu Lain Dimulut Lain Dihati menuai hujatan para para penghuni dunia maya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Fahrani

Nama Fahrani dikenal publik setelah bermain dalam film Radit dan Jani yang tayang pertengahan 2008. Kini seleb 33 tahun tersebut menetap di New York, AS untuk menekuni kariernya sebagai model profesional.

Ia kerap mengunggah foto-foto hasil pemotretannya di akun Instagram miliknya. Salah satu fotonya yang tampil tanpa sehelai benang pun juga turut diunggah. Gara-gara foto tersebut, Fahrani harus menuai berbagai komentar negatif dari warganet.

 

3 dari 4 halaman

3. Nikita Mirzani

Seleb yang satu ini memang terkenal dengan penampilannya yang seksi abis. Nikita Mirzani bahkan tak segan memamerkan lekuk tubuhnya lewat berbagai pose seksi yang ia unggah di akun Instagram-nya.

Sering mendapat hujatan gara-gara foto topless-nya yang tersebar di Internet, ternyata tidak bikin perempuan bertato ini kapok. Ia masih sering mengunggah foto-foto seksi dan tanpa sehelai benang di akun Instagram miliknya.

4 dari 4 halaman

4. Dewi Perssik

Dewi Perssik pernah dengan sengaja mengunggah foto topless-nya di akun Twitter miliknya pada 2010. Gara-gara foto itu pula mantan istri Saipul Jamil dilaporkan FPI ke pihak berwajib.

Tak hanya sekali, pelantun "Mimpi Manis" ini juga menuai hujatan dari warganet setelah ia mengunggah fotonya tanpa busana untuk promosi film Titisan Nyai Blorong pada 2013.

Reporter:

Nisa Akmala

Sumber: Brilio.net

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.