Sukses

Top 3: Wanita Berhijab Makan Daging Babi, Pilih Matahari Ungkap Kepribadianmu

Artikel tentang viralnya seorang TKW berhijab yang dikira makan daging babi menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini seorang TKW menjadi viral karena mengunggah video di akun Facebooknya. Dalam video tersebut, TKW berhijab menampilkan aktivitasnya yang sedang menyantap sesuatu.

TKW itu bilang bahwa ia sedang makan daging babi. Sontak hal itu membut warganet merasa geram dengan aksinya. Apalagi penampilannya yang menggunakan hijab mencirikan bahwa ia sebagai seorang muslim, sudah seharusnya daging babi diharamkan untuk dimakan.

Tak sedikit, wargenet mencelanya karema mengonsumsi daging babi. Kenyataanya, TKW yang bersangkutan tidak memakan daging babi menurut pendapat dari seorang warganet.

Artikel tentang viralnya video wanita berhijab makan daging babi menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel tentang pilih matahari yang disuka untuk ungkap kepribadian menempati kedua terpopuler. Disusul dengan artikel ketiga terpopuler yakni enam penjara yang terkenal dengan kesadisannya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Viral Video Wanita Berhijab Asyik Makan Masakan Daging Babi, Ternyata..

Netizen geram lihat video viral wanita berhijab makan daging babi. (Foto: Facebook)

 

Baru-baru ini dunia maya sempat dihebohkan dengan video viral seorang wanita berhijab tengah asyik menyantap daging babi yang dimasaknya sendiri. Video yang berdurasi satu menit lebih ini diunggahannya ke Facebook oleh akun bernama Arsy Hallawi ke group Facebook Info Cegatan Wilayah Ponorogo (ICWP).

Tidak hanya itu, tanpa ada sensor video tersebut memperlihatkan jelas wajah wanita berhijab tersebut. Arsy Hallawi juga menuliskan sebuah caption, ”Berjilbab tapi makan daging babi. Terus salahnya di mana?”

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Pilih Matahari Paling Disuka, Jawabannya Ungkap Kepribadian Tersembunyi

Untuk mengungkap kepribadian seseorang bisa melalui beragam cara, salah satunya menggunakan tes psikologi. Pada tes tersebut biasanya sejumlah gambar dan simbol dilibatkan untuk mencari tahu kepribadian terdalam dan tersembunyi dalam dirimu.

Gambar pertama yang dipilih dianggap sebagai cara untuk mengungkap sisi kepribadian terbaru pada dirimu. Melansir Brightside, Rabu (14/3/2018), sebagai simbol yang paling penting dalam kehidupan, simbol matahari dipilih untuk mencari tahu kepribadian manusia.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Dijuluki Neraka Dunia, 6 Penjara Ini Terkenal karena Kesadisannya

Penjara digunakan untuk menghukum dan mendisiplin para pelaku kejahatan. Meski berfungsi untuk menghukum, penjara seringkali dianggap berlebihan dalam menghukum tahanan.

Ya, sebab meski bagaimana pun, mereka adalah manusia yang harus diperlakukan selayaknya manusia. Namun, tidak demikian di penjara-penjara berikut ini, enam penjara ini dikenal karena kekejaman dan kengeriannya. Dilansir dari berbagai sumber, ini dia.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.