Sukses

Nutrisari Luncurkan W'dank Coffee Coconut Latte Pertama di Indonesia

Ini merupakan coffee coconut latte pertama di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Di Indonesia, minum kopi bukan lagi sekadar kebiasaan, tapi telah menjadi gaya hidup. Tren minum kopi bahkan telah merambah ke berbagai lapisan masyarakat. Minum kopi seolah menjadi salah satu cara untuk membuktikan status sosial.

Tak hanya itu, produk berbasis kelapa juga makin populer belakangan ini. Berdasarkan data New Nutrition Business 2017, produk baru berbasis kelapa yang diluncurkan jumlahnya meningkat 318% dari tahun 2010-2016.

Hal tersebut dilihat sebagai peluang oleh NutriSari W'dank yang baru saja meluncurkan W'dank Coffee Coconut Latte. Ini menjadi minuman coffe coconut latte pertama di Indonesia yang merupakan perpaduan mantapnya kopi, nikmatnya coconut latte, wanginya aroma daun pandan, serta cita rasa gula merah.

"Yang membuatnya spesial adalah karena ini merupakan yang coffee coconut latte pertama di Indonesia, yang disajikan dalam kemasan sachet," ungkap Brand Manager NutriSar W'dank Emilia Meliana.

Sebelumnya, varian W'dank dengan rasa wedang jahe telah laris di masyarakat. Tak berbeda dengan varian tersebut, W'dank Coffee Coconut Latte juga dapat disajikan hangat atau dingin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Karena memiliki visi yang sama dengan Kementerian Pariwisata RI, yakni mempromosikan minuman khas daerah ke kancah nasional dan internasional, NutriSari W'dank bekerja sama dengan kementerian untuk mewujudkan hal tersebut. Keduanya melakukan kerja sama co-branding dengan mencatumkan logo "Wonderful Indonesia" di kemasan W'dank.

"Kesamaan visi dan misi salah stunya ingin mengangkat kekayaan Indonesia ke mata dunia, salah satunya lewat minuman tersebut," ujar Staf Ahli Menteri Bidang Multikultural Kementerian Pariwisata RI Dra. Esthy Reko Astuti, M.Si.

Ia berharap, dengan diluncurkannya W'dank Coffee Coconut Latte, masyarakat atau pihak swasta lainnya tertarik menggali hal lain dari Indonesia yang bisa diangkat menjadi minuman yang lebih dikenal.

"Apalagi berdasarkan data 2017 di City Branding, Indonesia ada di posisi 47, mengalahkan Thailand dan Malaysia. Ini harus kita genjot terus," pungkas Esthy.

W’dank Coffee Coconut Latte sudah bisa didapatkan di Alfamart dan supermarket seluruh Indonesia pada akhir Maret. Atau bagi yang ingin lebih mudah, bisa langsung pesan online lewat Nutrifood.co.id.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.