Sukses

Dibanderol Rp 2 M, Apa Kelebihan Jaket Khusus Anjing Ini?

Liputan6.com, Jakarta - Hewan peliharaan kerap kali dijadikan sahabat oleh pemiliknya. Memiliki sifat yang lucu, hewan peliharaan sering membuat manusia merasa nyaman. Hewan yang seringkali dijadikan hewan peliharaan adalah anjing. Mamalia berkaki empat ini memiliki sifat yang lucu dan setia kepada pemiliknya.

Banyak jenis anjing yang dijadikan hewan peliharaan. Menjamurnya pemilik anjing di dunia ini membuat banyak orang berlomba-lomba berbisnis kebutuhan anjing untuk dijual. Mulai dari makanan, aksesoris, salon, hingga pakaian bisa didapatkan untuk mempercantik mereka.

Akhir-akhir ini pakaian yang diperuntukkan anjing sedang menjadi tren. Banyak pakaian anjing yang dibuat berdesain unik dan lucu. Untuk mendapatkan pakaian anjing ini, kita harus merogoh kocek mulai puluhan ribu hingga ratusan ribu rupiah.

Namun, berlum lama ini ada jaket khusus anjing yang dihargai 1,9 miliyar rupiah. Jaket ini adalah hasil kolaborasi dari brand Doggy Armor dan VeryFirstTo. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jaket Itu Diklaim Lebih Kuat Daripada Baja dan Kevlar

Jaket ini diklaim bisa melindungi anjing dari gigitan hewan sejenisnya, bahkan bisa menahan goresan pisau karena memiliki lapisan yang kuat. Selain itu, yang membuat jaket ini mahal karena jaket ini dilapisi emas 24 karat, bertaburan kristal Swarovski, dan ada berlian hitamnya.

Jaket mewah ini terbuat dari kain katun emas "Golden Textile" 24 karat sehingga memiliki nilai yang tinggi. Klien juga memiliki pilihan untuk menginginkan jaket tersebut untuk dihiasi dengan 20 kristal Swarovski atau 20 berlian hitam.

Selain itu, fitur pelindung yang ditawarkan menjadi poin lebih jaket mewah ini. Menurut situs VeryFirstTo, jaket itu cukup untuk melindungi anjing peliharaan dari gigitan bahkan goresan pisau. Dilapisi dengan emas murni dan modifikasi teknologi lainnya, jaket ini ternyata 15 kali lebih kuat dari baja dan 8 kali lebih kuat dari pada Kevlar.

 

3 dari 3 halaman

Dilayani Secara Spesial

"Berkat Doggy Armor, anjing berharga Anda akan terlindungi dengan baik dan mewah dengan emas yang berkilau. Anjing Anda akan mengalahkan Dachshund, Raja Charles Spaniel yang angkuh, atau Pomeranian sombong," kata Marcel Knobil selaku pendiri VeryFirstTo.

Menawarkan harga yang hampir menemubus 2 miliyar rupiah, tentunya pihak Doggy Armor dan VeryFirstTo memberikan pelayanan spesial bagi para pembeli. Saat ingin membeli jaket ini, para pembeli akan dilayani oleh penjahit untuk mengukur anjing. sehingga saat jaket tersebut telah selesai dan siap dipakai, para pembeli tidak perlu khawatir jika jaketnya terlalu kecil atau terlalu besar.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.