Sukses

Jennifer Dunn Siap Jalani Persidangan, Pengacara: Dia Sedang Tegang

Jennifer Dunn terlihat menunduk dan terdiam saat tiba di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis (15/3/2018) kemarin.

Liputan6.com, Jakarta Usai mendapat sanksi tak boleh dijenguk selama 2 minggu karena kedapatan membawa smartphone ke dalam sel, kabar baru datang dari Jennifer Dunn. Berkas-berkas kasus wanita berusia 28 tahun itu dinyatakan telah lengkap.

Dirinya kini telah bersiap menuju persidangan atas kasus penyalahgunaan narkoba yang dialaminya. Tentu banyak yang bertanya-tanya akan kondisi terkini artis cantik itu. Apalagi banyak rumor yang beredar bahwa Jennifer sempat stres terlebih ketika kedapatan membawa ponsel dan mendapat sanksi.

Pengacara Jennifer, Pieter Ell pun memberikan keterangan seputar kondisi kliennya sekarang.

"Keadaan Jennifer Dunn lagi shock sih dan tegang. Tegang dalam arti ini pengalaman pahit ya yang dialami. Khilaf. Hari ini dan proses sekarang lagi menunggu adminsitrasi tambahan dari kejaksaan. Dari penyidik sudah diserahkan ke kejaksaan terus selanjutnya akan ada pemeriksaan awal," ungkapnya saat ditemui di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kondisinya

Dirinya pun mengatakan jika Jennifer ditanya beberapa pertanyaan standar. Salah satu pertanyaan berkisar seputar kondisinya saat ini.

"Ditanya kondisinya soal apa, sehat atau tidak. Apakah tahu kenapa sampai bisa disangkakan dengan pasal-pasal itu. Pertanyaan standar," tambahnya.

Pieter mengatakan jika dirinya akan menggunakan berbagai upaya hukum, termasuk penangguhan penahanan. "Ya semua hak klien kami akan kami pakai," tutup Pieter.

Sementara Jennifer hanya diam saja. Dia mengenakan baju tahanan berwarna oranye dengan masker. Sejak tiba di kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan pukul 11.30 WIB, Jennifer terus menunduk sepanjang jalan menuju ruang tahanan Kejaksaan Negeri. Tak ada kata yang keluar dari bibir Jennifer.

Reporter: Rivan

Sumber: Kapanlagi.com 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.