Sukses

Haru, Pria Muda Tenangkan Bayinya Saat Akan Disuntik

Saat anaknya disuntik, biasanya ekspresi orangtua ada yang ikut panik, ada pula yang membantu menenangkan.

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak kejadian lucu dan menggemaskan saat orangtua mengantarkan anak mereka ke dokter untuk disuntik. Biasanya ekspresi orangtua ada yang ikut panik, ada pula yang membantu anak mereka untuk tenang.

Nah, bagaimana jika seorang ayah mendampingi anak bayinya untuk disuntik?

Dalam video berdurasi kurang dari tiga menit ini memperlihatkan bayi laki-laki sedang digendong sang ayah untuk mendapat suntikan pertamanya di dokter.

"Kamu akan disuntik. Aku tahu kalau kamu akan menangis, tapi tak apa, menangislah karena semua akan baik-baik saja," kata pria berbaju merah itu sambil menggendong anaknya.

Setelah berbincang dengan bayinya, suster memberi aba-aba bahwa anak itu akan segera disuntik. Ya, anaknya memang menerima lebih dari satu kali suntikan di beberapa bagian tubuhnya.

Di suntikan pertama, bayi itu memegang tangan ayahnya sangat kuat. Melihat anaknya disuntik, pria itu langsung menyampaikan kalau dia sangat mencintai anaknya.

Bagaimana reaksi si bayi mungil itu selanjutnya?

Lihat selengkapnya di video yang telah ditonton lebih dari 36 juta kali berikut ini:

 

Sumber: Feed.Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini