Sukses

Bebaskan Kerutan di Wajah, Coba Bikin Sendiri Masker Kol Ini

Kol memiliki kandungan manfaat yang memang cocok untuk menangani kerutan di wajah. Kalau nggak percaya, kamu bisa mencobanya sendiri di rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Sayuran kol memang jarang sekali kita gunakan sebagai bahan untuk perawatan kecantikan wajah. Kol yang biasa diracik sebagai masakan lezat ini juga ternyata menyimpan segudang manfaat, salah satunya untuk membantu menghilangkan kerutan di wajah.

Jika klinik-klinik kecantikan mengharuskan kamu melakukan berbagai macam treatment untuk menghilangkan kerutan, kini kamu bisa melakukannya sendiri tanpa harus membayar mahal, yaitu dengan masker kol.

Memang terdengar aneh, tapi asal kamu tahu, kol memiliki kandungan manfaat yang memang cocok untuk menangani kerutan di wajah. Kalau enggak percaya, kamu bisa mencobanya sendiri di rumah.

Jika kamu penasaran ingin membuat masker racikan alami dari kol untuk mengurangi kerutan wajah, ada baiknya kamu lihat tutorialnya di bawah ini untuk tahu bagaimana cara membuatnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tutorial Bikin Masker Kol Sendiri di Rumah

 

 

ANTI-WRINKLE COL MASK 🥣Pice a few col leaves and mix them with 2 tablespoons of honey and one of yeast. 🧖🏽‍♀Apply on your clean face. ⏳ Leave on for 20 minutes. 🚰Remove with warm water. 💆🏽Apply your favorite moisturizer. Im using Derma Perfect Moisture Cream from @salimaskinsolutions , their products are medical grade, Halal certified, chemical free, and have been formulated to perfection over 15 years. I don't know anyone who hasn't struggled with finding the perfect skincare. There are so many products out there, but I can really recommend you this one 😊 (DISCOUNT CODE: sararevuelta) ————————————————— MASCARILLA DE REPOLLO ANTIARRUGAS 🥣Pica unas cuantas hojas de col y mézclalas con 2 cucharadas de miel y una de levadura. 🧖🏽‍♀Aplica sobre tu rostro limpio. ⏳Deja actuar durante 20 minutos. 🚰Retira con agua tibia. 💆🏽 Aplica tu crema hidratante favorita. Estoy usando Derma Perfect Moisture Cream de @salimaskinsolutions, sus productos son de grado médico, certificados Halal, libres de químicos y han sido formulados a la perfección durante 15 años. No conozco a nadie que no haya tenido problemas para encontrar el cuidado de la piel perfecto. Si seguís en la búsqueda, os recomiendo probar esta gama de productos 😊 (CÓDIGO DE DESCUENTO: sararevuelta) —————————————————- #celeberateyourskin #salimaskinsolutions #sararevuelta #dubaiblogger #skincare #naturalsolutions #beautyvideos #beautytutorials #hairmakeupdiary @sparkle #beautyandhairdiaries #longhair #hairdo #hairfashion #hairideas #hairlove @hudabeauty #makeup #hairinspo #hudabeauty #hairpost #hairtutorial #tutorial #haircare #sararevskincare

A post shared by Sara Revuelta (@sararevuelta) on

Tutorial membuat masker kol untuk hilangkan kerutan wajah bagi kamu yang memiliki kerutan di wajah, masker kol ini salah satu pilihan tepat untuk menghilangkannya. Bukan hanya kol saja, racikan ini juga ditambahkan oleh madu dan tambahkan sedikit ragi. Ketiga bahan tersebut bisa diandalkan untuk mengurangi sekaligus menghilangkan kerutan pada wajah.

Caranya, kamu siapkan kol secukupnya, satu sendok madu, dan satu sendok ragi, lalu masukkan semua bahan ke dalam blender, jika sudah mulailah aplikasikan di wajah secara merata, lalu diamkan selam 20 menit. Jika sudah, kamu bisa membilasnya dengan air hangat.

Untuk hasil yang maksimal, setelah sudah menjalani serangkaian tersebut, pakailah moisturizer andalan kamu agar wajah jadi lebih lembab dan sehat.

Selamat mencoba!

Reporter:

Ega Maharni

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini