Sukses

Sebelum Dimakamkan, Liang Lahat Istri Kedua Opick Tergenang Air

Video berdurasi kurang dari satu menit itu, memperlihatkan air yang menggenangi liang lahat istri kedua Opick ketika digali.

Liputan6.com, Jakarta Kabar tentang meninggalnya istri kedua dari penyanyi religius Opick, rupanya tengah menjadi perbincangan hangat publik. Diketahui istri kedua Opick bernama Wulan Mayasari ini meninggal usai melahirkan anak pertama dari pernikahannya dengan Opick, pada Minggu malam, (18/3/2018).

Salah satu akun gosip @lambe_turah juga ikut menyebarkan berita duka tersebut kepada masyarakat di media sosial, Instagram. Dalam unggahan tersebut, terdapat tiga buah foto yang menunjukkan raut wajah kesedihan Opick sebagaimana seorang suami.

Mulai dari rumah sakit, hingga saat jenazah disemayamkan di rumah. Terlihat Opick berusaha tegar menghadapi kenyataan hidup, ditinggal sang istri untuk selamanya.

Laporan pandangan mata dari kediaman Opick di kawasan Cakung, Jakarta Timur terlihat sudah mulai ramai oleh sejumlah teman dan keluarga. Bendera kuning pun sudah bertebaran di sekitar lokasi rumah Opick.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sebelum Dimakamkan, Liang Lahat Sang Istri Dipenuhi Air

Namun, belum usai kesedihan menimpa Opick, rupanya ia juga sedikit gusar ketika melihat liang lahat yang akan menjadi tempat pemakaman sang istri dipenuhi air.

Video berdurasi kurang dari satu menit itu pun memperlihatkan air yang menggenangi liang lahat ketika digali. Tidak hanya itu, Opick juga terlihat berada di lokasi ketika tahu liang lahat sang istri dipenuhi air. 

Dengan kondisi demikian, Opick pun sempat berniat untuk meminta makam istri keduanya dipindahkan. Namun, para tukang gali kubur sepertinya masih berusaha mengeluarkan genangan air tersebut dengan alat seadanya.

 

Reporter

Abraham Onarelly

 

Sumber: Bintang.com

 

Saksikan Video Selengkapnya Di Sini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.