Sukses

Kerap Unggah Gaya Hidup Sehat, Dian Sastro Malah Kedapatan Merokok

Beredar video Dian Sastro sedang memegang rokok dalam momen perayaan ulang tahunnya beberapa hari lalu.

Liputan6.com, Jakarta Dia Sastrowardoyo, aktris cantik Tanah Air yang memiliki banyak prestasi, genap berusia 36 tahun pada 16 Maret 2018 lalu. Video momen perayaan ulang tahun ibu dua anak ini kemudian jadi perbincangan netizen. Pasalnya, dalam video tersebut terlihat Dian Sastro asyik berjoget sambil memegang sebatang rokok yang menyala.

Video yang beredar luas di media sosial ini mendadak sontak saja jadi sorotan netizen. Banyak yang bertanya-tanya bagaimana mungkin Dian Sastro adalah seorang perokok. Hal ini lantaran dalam akun Instagramnya pemain film KARTINI ini terlihat selalu menjalani gaya hidup sehat.

 

Melalui akun Instagram @therealdisastr dirinya kerap membagikan momen gaya hidup sehat yang dijalaninya. Gaya hidup sehat yang kerap dilakukan Dian Sastro seperti aktivitas olahraga mulai dari joging hingga zumba atau yoga. Tak hanya itu, Dian Sastro juga kerap mengunggah makanan sehat yang dikonsumsinya.

Tak heran, banyak netizen yang terkejut dengan beredarnya video tersebut. Meski begitu tak sedikit pula yang menganggap bahwa merokok adalah hak setiap orang termasuk istri dari Indraguna Sutowo itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

"Wih langsung orang2 sirik pd punya kesempatan jelek2in dasar judgemental???? gitu2 dia otaknya pinter gapernah sensasi film2 anti gimmick, baru ngerokok aja udah pada kejang2 lebay pisan, emang dia pernah blg “saya ga ngerokok”? ko pd lebay2 amat orang, giliran yg ke tutup atas sampe bawah jd pelakor diem2 aja lw semua bizi," kata akun @chrl65.

"Merokok memang hak masing-masing individu ya. Ini terlepas dari mbak disas ngerokok atau engga, saya ga begitu peduli karena emang hak dia. Cuma saya pribadi sih ga suka orang2 yang ngerokok, semenjak jadi perokok pasif yang kena dampak negatif dari perokok di sekitar saya. Sekarang sudah punya anak makin ga suka sama org yang ngerokok, baik laki2 atau perempuan, baik ngerokok di ruang terbuka maupun di ruang tertutup," komentar akun @aminurulami.

"Udah lama disas ngerokok, jauh sblm nikah malah. Cuma ya itu... Dia itu public figure. Slalu menoreh PRESTASI bukan SENSASI, jd netter tau pas dia ngerokok kaget. Ntar pas dia ukir prestasi dan ada lagi berita kek gini, ntar pasti netter kagett lagi, seakan berita baru," kata akun @deegogreen.

Reporter:Vindiasari Putri 

Sumber: Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.