Sukses

Reaksi Tiap Zodiak Hadapi Kesedihan, Cancer Rentan Sakit Perut

Liputan6.com, Jakarta Selama ini orang menganggap bahwa ramalan bintang atau zodiak hanya membahas kepribadian, asmara, atau keuangan. Padahal, sebenarnya tidak melulu begitu.

Banyak aspek lain yang dapat terlihat dari zodiak, seperti bagaimana cara mengekspresikan kebahagiaan, mengutarakan rasa cemburu, bahkan bagaimana reaksi seseorang jika merasa sedih. Seperti yang dikutip dari yourtango.com, berikut bagaimana seseorang berekspresi terhadap kesedihan sesuai dengan zodiak.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Ketika bersedih, Aries akan menjadi implusif, marah tanpa alasan, dan gagal untuk melakukan pekerjaan seperti biasanya. Ketika sedih mereka akan menjadi oposisi dan kurang antusias.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Orang Taurus akan menjadi terisolasi, kurang antusias terhadap sesuatu saat bersedih. Mereka akan memberontak, kurang sabar, dan cepat marah.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Pemilik zodiak ini akan terlalu banyak memikirkan sesuatu, menjadi pendiam, seperti ada di dunia lain, dan perasaan sedih mereka akan bertahan cukup lama.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Orang dengan zodiak Cancer akan menjadi lebih emosional, membutuhkan orang lain, dan mudah menangis dengan hal kecil. Mereka rentan dengan masalah perut dan merasa terasing dari lingkungan sekitar.

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Ketika Leo bersedih, mereka akan menunjukkan rasa depresinya seperti orang di ambang gangguan jiwa. Mereka akan cepat marah, membutuhkan orang lain, dan bisa berubah untuk menyakiti diri sendiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Virgo

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Virgo akan merasa tertekan, menjadi tidak responsif ketika mengobrol, menjadi blak-blakan, dan oposisi.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Saat Libra merasa sedih, mereka akan merasa labil, murung, dan tidak tertarik saat bersosialisasi. Mereka juga akan merasa putus asa.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio yang sedih akan merasa orang lain sebagai musuh, merasa terisolasi, dan menjadi kasar. Mereka menunjukkan sikap yang melankolis dan paranoid terhadap pikiran diri sendiri.

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Sagitarius akan merasa lesu dan menggunakan kekerasan untuk melampiaskan rasa sedihnya. Mereka akan menjadi lebih kaku, kurang toleran, dan merasa khawatir tentang masa depan.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Saat Capricorn bersedih, mereka menjadi tidak termotivasi, putus asa, dan mulai berpikir berlebihan. Mereka akan sangat waspada dan memaksakan dirinya.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Saat bersedih, Aquarius akan merasa gelisah, menjadi pendiam, dan mengisolasi diri, meskipun mereka mencoba untuk terlihat bahagia.

12. Pisces (19 Ferbuari - 20 Maret)

Pisces memiliki perasaan obsesif dan selalu mengingat peristiwa buruk yang menimpa mereka. Saat sedih mereka akan merasa cemas, terisolasi, dan cenderung merasa sensitif.

Sumber: Feed.Merdeka.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini