Sukses

Batu Ini Dipercaya Bisa Menambah Keperkasaan Pria, Apa Iya?

Liputan6.com, Jakarta Perkasa jadi nilai tambah para pria, terutama bila diranjang. Tak sedikit pria yang mencari cara agar bisa menunjukkan keperkasaannya di hadapan pasangannya.

Nah soal keperkasaan, ada gua yang di dalamnya 'tersimpan' sebuah batu. Konon katanya, batu itu bisa membuat pria jadi perkasa. Benarkah?

Lokasinya ada di Yogyakarta dan dikenal dengan nama Goa Pindul. Andreas yang juga operator atau guide di Goa Pindul menjelaskan sejarah tempat tersebut secara detail.

Salah satu yang dijelaskan adalah batu lingga perkasa. "Jadi mitos yang beredar, kalau pria memegang batu itu keperkasaannya akan bertambah. Coba saja, namanya juga mitos," kata Andreas.

Bukan cuma itu saja sih, kalau untuk wanita ada mitos lain. Ketika melintasi sisi sebelah kanan, ada stalagtit yang bentuknya seperti candi mini yang terbalik.

"Barang siapa atau wanita yang kejatuhan air dari atas stalagmit itu, konon katanya akan awet muda," demikian kata Andreas.

Nah, kamu percaya pada mitos itu? Kalau penasaran, coba datang sendiri ke lokasinya ya.

 

Sumber: feed.merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini