Sukses

Viral, Aksi Bocah Saling Mengayuh Pedal Sepeda Ini Bikin Nostalgia

Bukan asal mengayuh, apa yang dilakukan kedua bocah ini di jalanan, mungkin akan membuatmu sedikit terbawa nostalgia. Begini aksinya...

Liputan6.com, Jakarta - Ketika mengingat asik dan serunya permainan anak zaman dulu atau generasi 90-an, memang tidak akan ada habisnya. Saat kita kecil dulu, permainan apapun akan terlihat semakin menyenangkan bila bermain bersama teman-teman, seperti bermain sepeda.

Bayangkan saja, hanya dengan bermain sepeda di lapangan, rasanya senang bukan kepalang bukan? Apalagi saat sepeda yang kamu punya diberi hiasan, bahkan sampai ada yang pakai penambah suara agar seperti motor, biasanya berasal dari gelas plastik bekas.

Tapi, keseruan masing-masing anak saat bermain, pastinya berbeda-beda dan punya cara uniknya sendiri. Seperti kedua bocah yang sedang mengayuh sepeda berikut ini.  

Bukan asal mengayuh sepeda, apa yang dilakukan kedua bocah di jalanan ini , mungkin akan membuatmu sedikit terbawa nostalgia. Ya, sebagian dari kamu pasti pernah melakukan atau pernah melihat kelakuan kocak pada saat kanak-kanak dulu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengayuh Pedal Sepeda Dengan Cara yang Antimainstream

Aksi dua anak kecil dalam video yang tengah viral di media sosial berikut ini, memang membuat siapapun yang melihatnya jadi senyum-senyum sendiri. Bagaimana tidak, aksi kedua bocah ini sangat kompak saat mengayuh sepeda dan sangat nggak biasa alias antimainstream.

Bukannya berboncengan depan belakang, kedua bocah ini malah saling mengayuh pedal sepeda yang berada di sisi kanan dan kiri. Hebatnya, mereka berhasil membuat sepeda tersebut berjalan dalam keseimbangan yang pas, meski beban di sisi kanan dan kiri berbeda.

Alhasil, jadinya akan seperti video berikut ini deh:

 

Hayoo, kamu pernah melakukan seperti apa yang dua bocah tadi lakukan? Selamat, masa kecilmu bahagia!

 

Reporter

Angga Roni Priambodo

 

Sumber: Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini