Sukses

Top 3: Rumah Minimalis di Vietnam, Pemuda Selfie Bersama Pacar yang Bercumbu dengan Selingkuhan

Liputan6.com, Jakarta - Rumah merupakan kebutuhan dasar manusia. Meski begitu banyak orang juga menginginkan hunian yang nyaman dan aman. Sayangnya, harga tanah yang terus meningkat membuat biaya membeli atau membangun rumah semakin mahal.

Apalagi harga rumah maupun tanah di kota-kota besar bernilai dua atau tiga kali lipat di daerah lain. Meski begitu, rumah di Vietnam satu ini cukup menarik perhatian banyak orang.

Dari luar, rumah tersebut terlihat kecil dan sempit. Padahal jika masuk ke dalam rumah, para tamu bisa dibuat tercengang.

Desain interior yang minimalis di dalamnya, menunjukkan bahwa si pemilik rumah cerdik menata ruang. Rumah yang terlihat kecil dari luar malahan terlihat luas pada bagian dalamnya. Bahkan rumah itu juga bisa menampung banyak tamu di ruangannya.

Artikel rumah yang terlihat kecil dari luar, dan bagian dalamnya bikin tercengang, menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel pemuda yang selfie ketika pacarnya bercumbu dengan selingkuhan, menempati kedua terpopuler. Disusul dengan artikel posisi ketiga yakni caramu melipat tangan di dada bisa tebak kepribadian.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Terlihat Kecil dan Kerempeng dari Luar, Bagian Dalam Rumah Ini Bikin Tercengang

(Doc: Viral4Real)

 

Memiliki rumah sebagai hunian yang nyaman adalah impian setiap orang. Akan tetapi, untuk mewujudkan hal tersebut, terlebih di kota besar, kadang terasa begitu sulit. Harga lahan yang begitu mahal menjadi kendala utamanya.

Akan tetapi, bila Anda kreatif dan cerdas dalam menciptakan desain rumah yang minimalis tapi nyaman, kendala tersebut dapat dipecahkan. Seperti sebuah rumah yang viral dari Vietnam ini.

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Viral, Pemuda Selfie di Samping Pacarnya yang Bercumbu dengan Selingkuhan

Selfie kadang bisa menjadi hal positif, pria yang berasal dari Quilmes di negara bagian Buenos Aires, Argentina ini membuktikannya. Seorang pria bernama Mariano (20) merasa terkejut saat melihat pacarnya bercumbu dengan pria lain di sebuah pesta.

Meski begitu, Mariano memutuskan mengambil foto selfie diam-diam tanpa diketahui keduanya dan kemudian mempostingnya ke media sosial.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Dari Cara Melipat Tangan di Depan Dada, Kami Bisa Tebak Kepribadianmu

Beberapa di antara kalian mungkin tahu bahwa bahasa tubuh atau gesture seseorang bisa mengungkapkan seperti apa kepribadian mereka. Padahal banyak yang tak menyadari bahwa hal-hal kecil tersebut nyatanya menyimpan banyak makna yang bisa mengungkap seperti apa orang tersebut.

Salah satu gesture yang sering dilakukan dan bisa mengungkap cara berpikir dan kepribadian adalah ketika seseorang melipat kedua tangannya di dada.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan Di Bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.