Sukses

Pilih Jenis Pohon yang Disuka, Kami Tebak Kepribadianmu

Liputan6.com, Jakarta - Banyak cara yang dilakukan untuk mengetahui karakter maupun sifat seseorang. Salah satunya dengan mengikuti tes kepribadian. Kini banyak tes untuk mengungkap kepribadian seseorang, salah satunya dengan mengikuti tes berikut.

Kamu hanya perlu memilih salah satu dari sembilan jenis pohon ini. Pilihanmu akan mengungkap karakter tersembunyi yang kamu sendiri tak menyadarinya. 

Berikut sembilan pohon dengan jenis berbeda. Kamu bisa memilih satu dari sembilan pohon ini.

Sudah memilih satu pohon yang disuka? Berikut jawaban dari pilihamu.

Pohon Pertama

Kamu dikenal sosok yang murah hati, selalu ingin jadi yang terbaik, serta memiliki ambisi dan standar tertinggi. Kamu adalah seorang pekerja keras yang bekerja untuk menciptakan perubahan yang baik bagi orang banyak.

Pohon Nomor Dua

Kamu adalah orang yang menyenangkan, jujur, bertanggung jawab, serta senang menolong orang lain. Kamu bekerja dengan jujur dan menerima banyak kepercayaan di tempat kerja. Kepribadian kamu yang baik membuat orang mudah memercayaimu. Selain itu, kamu juga orang yang cemerlang, lucu, dan cepat tanggap yang selalu memiliki cerita menarik untuk dibagikan.

Pohon Nomor Tiga

Kamu adalah orang yang cerdas, bijaksana dan pemikir. Kamu adalah seorang introvert yang senang memikirkan banyak hal seperti teori, opini, sudut pandang, dan moralitas. Oleh karena itu, kamu akrab dengan orang-orang yang senang berpikir dan belajar. Kamu mencoba melakukan hal benar walaupun orang sekitarmu tidak sejalan denganmu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

4-6

Pohon Nomor 4

Kamu orang yang berwawasan, filosofis, intuitif, sangat emosional dan sedikit aneh. Kamu merasa tidak nyaman karena sering disalahartikan oleh orang lain. Kreativitasmu perlu dikembangkan. Kamu dapat melihat dengan jelas sisi baik dan buruk dari hidup.

Pohon Nomor 5

Kamu percaya diri dan sangat mandiri yang bisa tetap kuat untuk dirimu sendiri dan orang-orang yang dicintai. Kamu mengerjakan segala sesuatu dengan caramu. Kamu tahu apa yang kamu mau dan tidak takut mengejar mimpimu. Hanya kejujuran yang kamu tuntut dari orang lain. Kamu adalah orang yang cukup kuat menerima kenyataan.

Pohon Nomor 6

Kamu adalah orang yang baik, sensitif, menarik, dan unik. Kamu dapat dengan mudah menjalin hubungan dengan orang lain dan memiliki banyak teman. Kamu memiliki aura yang hangat dan cerah sehingga orang merasa sangat nyaman bersamamu. Kamu selalu mencoba untuk menjadi lebih baik hari demi hari. Kamu membutuhkan cinta lebih dari siapa pun di dunia ini. Kamu siap mencintai orang yang tidak bisa membalas cintamu.

3 dari 3 halaman

7-9

Pohon Nomor 7

Kamu adalah orang yang ceria, tenang, sensitif, dan pengertian. Kamu dapat menjadi pendengar yang baik yang tidak men-judge. Kamu yakin setiap orang memiliki jalannya sendiri sehingga kamu dapat dengan mudah menerima hal-hal yang terjadi dan juga orang lain. Kamu selalu tenang dan jarang khawatir.

Pohon Nomor 8

Kamu adalah orang yang menawan, energik, spontan, dan antusias. Selain itu, kamu juga orang yang menyenangkan yang dapat membuat orang lain tertawa. Kamu tidak pernah menolak untuk berpetualang. Kamu selalu menjadi dirimu sendiri. Kamu tertarik akan banyak hal dan apabila kamu tertarik akan sesuatu, kamu tidak akan berhenti sampai kamu benar-benar menguasai hal tersebut. Mungkin ada banyak orang yang ingin menjadi sepertimu.

Pohon Nomor 9

Kamu selalu optimistis dan beruntung dalam menjalani kehidupan. Karena kamu percaya bahwa hidup adalah anugerah, maka kamu akan semaksimal mungkin memanfaatkan berbagai hal yang didapat. Hal tersebut juga membuatmu tidak pernah menyia-nyiakan kesempatan untuk belajar dan sukses. 

Reporter:

Tri Sutrisno

Sumber: Brilio.net

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.