Sukses

4 Zodiak Ini Sering Dimanfaatkan karena Sulit Berkata Tidak

Beberapa zodiak ini dikenal paling sulit berkata tidak atas ajakan yang diberikan pada mereka. Tak heran, mereka sering dimanfaatkan, baik disadari atau tidak.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa zodiak dikenal sulit berkata tidak, terlebih dalam pergaulan sehari-hari. Ini membuat kita mudah terbawa arus. Apalagi, bila kita sulit menolak ajakan dari teman.

Nah, beberapa zodiak ini dikenal paling sulit berkata tidak atas ajakan yang diberikan pada mereka. Tak heran, mereka sering dimanfaatkan, baik disadari atau tidak.

Melansir dari Boldsky, ini zodiak-zodiak tersebut.

1. Pisces

Zodiak yang satu ini paling mudah jatuh iba saat melihat orang lain kesusahan. Ini tentu sifat yang baik. Sayangnya, mereka yang berzodiak ini kadang sampai menyusahkan diri sendiri karena bersusah payah saat menyenangkan orang lain.

Sifat rela berkorbannya begitu menonjol dan terlihat. Tak mengherankan, mereka sering jadi korban dimanfaatkan oleh orang lain. Namun jangan kuatir, masih banyak orang yang benar-benar menyayangi si Pisces.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Sagitarius

Mereka memiliki sifat suka membuat orang-orang di sekitar tertawa. Malahan, mereka yang berzodiak Sagitarius amat senang bila orang-orang yang mereka sayangi mengandalkan mereka di masa-masa sulit.

Pertolongan yang mereka lakukan sering kali membuat fisik dan tenaga terkuras habis. Ini kemudian berdampak pada emosi mereka yang sewaktu-waktu bisa meledak. Namun hal ini jarang terjadi.

3. Virgo

Mereka yang berzodiak virgo merupakan sahabat terbaik yang dapat dimiliki seseorang. Seorang virgo selalu menyediakan diri mereka untuk menolong, bahkan meski yang butuh bantuan merasa malu untuk memintanya.

Usaha yang dilakukan oleh mereka yang berzodiak virgo sering kali dimanfaatkan oleh orang lain yang memiliki niat buruk dan ingin mengambil kesempatan. Yang menyedihkan, bahkan meski tahu tengah dimanfaatkan, seorang Virgo tetap sulit berkata tidak.

 

3 dari 3 halaman

4. Cancer

Kepribadian mereka yang manis terlihat oleh orang-orang sekitar. Memperlakukan orang lain dengan baik adalah sebuah kebanggaan bagi mereka.

Mereka bahkan bersedia melakukan apa saja untuk memastikan orang-orang di sekitar puas dengan apa yang telah mereka lakukan. Sayangnya, sering untuk membuat orang senang, mereka sampai-sampai nekat melakukan hal-hal yang bukan menjadi tanggung jawab mereka.

Reporter:

Tantri Setyorini

Sumber: Merdeka.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.