Sukses

Penampilan Song Hye Kyo Usai Menikah, Bikin Pangling?

Song Hye Kyo, aktris cantik asal Korea Selatan yang sudah resmi menikah dengan Song Joong Ki pada 31 Oktober, akhirnya muncul di muka publik.

Liputan6.com, Jakarta - Song Hye Kyo, aktris cantik asal Korea Selatan yang sudah resmi menikah dengan Song Joong Ki pada 31 Oktober, akhirnya muncul di muka publik.

Song Hye Kyo belum pernah tampil di acara resmi di Korea Selatan sejak pernikahannya. Kemunculannya di media biasanya merupakan foto-foto yang diambil penggemar atau paparazzi saat ia sedang kencan dengan sang suami.

Song Hye Kyo menghadiri sebuah acara kecantikan yang dihelat brand kosmetik Sulwhasoo pada 15 Maret 2018. Song Hye Kyo memang terpilih sebagai duta merek (brand ambassador) produk tersebut.

Bagaimana penampilannya sekarang? Simak di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Tampil Sederhana

Song Hye Kyo memakai dress one-piece berwarna baby pink dengan paduan heels warna putih. Tata riasnya dan gaya rambutnya sederhana, tapi tentu saja tetap cantik.

3 dari 9 halaman

Tetap Cantik

Penampilan Song Hye Kyo ini langsung jadi perhatian warganet dan tentu penggemarnya. Banyak yang mengatakan kalau dres Song Hye Kyo ini biasa saja, tapi masih tertolong dengan wajahnya yang cantik.

4 dari 9 halaman

Pakai Cincin Nikah

Yang juga jadi perhatian dari penampilan Song Hye Kyo adalah cincin pernikahan (di jari manis) yang tak pernah dilepasnya. Saat tertawa sambil menutup mulutnya, cincin itu pun terlihat.

5 dari 9 halaman

Dirumorkan Hamil

Sudah cukup itu yang jadi bahan pembicaraan penggemar? Ternyata belum. Sama seperti sebelum-sebelumnya, rumor kehamilan istri Song Joong Ki ini lagi-lagi muncul.

6 dari 9 halaman

Baju Longgar

Gara-gara terlihat lebih chubby, serta pakaiannya yang terlihat longgar, untuk kesekian kalinya banyak orang yang menduga Song Hye Kyo sedang hamil.

7 dari 9 halaman

Belum Ada Pernyataan Resmi

Tapi tentu saja itu hanya dugaan dan harapan dari penggemar yang ingin segera melihat anak dari Song Song Couple. Sampai sekarang belum ada pernyataan resmi dari pasangan ini soal kehamilan. Song Song Couple sendiri juga tampak sedang menikmati kehidupan pernikahan mereka yang seperti orang sedang pacaran ini.

8 dari 9 halaman

Kaki Tak Mulus

Oh ya ada juga yang merasa kalau kaki Song Hye Kyo tak semulus biasanya. Tampaknya penampilan Song Hye Kyo dari ujung kepala sampai kaki jadi perhatian banyak orang ya.

9 dari 9 halaman

Mempesona

Meski begitu, Song Hye Kyo tetap menunjukkan bahwa ia masih mempesona dan meyakinkan masyarakat bahwa dia tetap menjadi salah satu dewi di industri hiburan Korea Selatan.

Reporter:

Rahmi Safitri

Sumber: Kapanlagi.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.