Sukses

Ladies, Ini 5 Tanda jika Suami Tak Lagi Sayang Kamu

Liputan6.com, Jakarta - Perpisahan memang menjadi satu hal menyakitkan yang tidak dapat dihindari. Untuk soal asmara, pertanda akan adanya perpisahan sudah pasti terlihat jelas. Namun, kondisi ini terkadang diabaikan pihak yang akan ditinggalkan.

Penasihat pernikahan Kurt Smith, menyebut penyangkalan ini sering dilakukan oleh wanita karena rasa sakit yang akan ditimbulkan ketika mengakuinya secara terus terang.

"Menyakitkan bagi seorang wanita untuk mengatakan 'Suami tidak sayang aku lagi'," kata Smith seperti dikutip dari FamilyShare.com. Berikut lima pertanda jelas yang menyatakan suami tidak lagi memiliki perasaan pada Anda.

1. Lupa semua hari penting

Masih dianggap wajar bila suami tidak memberi hadiah di hari-hari penting macam ulang tahun ataupun ulang tahun pernikahan. Tetapi bila ia tidak memberi hadiah dan lupa semua hari tersebut, itu sudah menjadi sinyal ia tidak lagi tertarik pada Anda.

2. Emosinya fluktuatif

Dalam satu hari, ia bisa sangat marah dan melontarkan kata-kata menyakitkan pada Anda. Namun, di hari berikutnya ia menjadi sangat manja, penyayang, dan merayu Anda dengan semua kata cinta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Anda selalu salah

Dalam semua pertikaian, dia selalu menekankan betapa bersalahnya Anda. Bahkan ketika Anda curhat yang menyatakan perubahan sikapnya, dia akan berbalik menyerang dan menyatakan itu semua salah Anda. Itu sebenarnya merupakan taktik agar ia bisa keluar dari hubungan asmara.

4. Tidak (lagi) suka pada Anda

Semua mengenai Anda dikritiknya, mulai dari penampilan, gaya bicara, hingga cara berjalan. Intinya, dia tidak (lagi) suka pada Anda. Hal sekecil apapun soal Anda bisa membuat dia marah dan kritis. Bahkan ketika Anda mencapai suatu prestasi pun dia tak akan peduli dan justru mengecilkannya.

5. Malas mengusahakan hubungan kalian

Ketika Anda meminta padanya untuk berubah sikap demi kepentingan bersama, ia akan bereaksi dengan pura-pura tidak mendengar. Sebaliknya, Andalah yang selalu banyak berkorban untuk berjalannya hubungan itu. Lama-kelamaan Anda akan merasa muak dan akhirnya mengakhiri hubungan dengannya.

Sumber: Feed.Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini