Sukses

Karier 3 Zodiak Ini Bakal Mentok Sepanjang 2018, Kamu Termasuk?

Ada tiga zodiak yang kemungkinan bakal mengalami karier mentok, bahkan menukik di tahun 2018 ini. Zodiak apa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Sudah lelah bekerja dengan sepenuh hati dan tenaga, namun promosi tak kunjung tiba. Padahal kenaikan pangkat dan penghasilan merupakan impian pegawai manapun.

Sayangnya, kenyataan berbanding terbalik. Kondisi seperti ini nih yang akhirnya membuat Anda galau dan ingin pindah tempat kerja.

Nah, sebelum Anda memutuskan langkah selanjutnya, mungkin Anda perlu mengetahui hal ini.

Dikutip dari laman Boldsky, kondisi suram dalam karier Anda itu mungkin berkaitan dengan zodiak Anda.

Ada tiga zodiak yang kemungkinan bakal mengalami karier mentok, bahkan menukik di tahun 2018 ini. Mereka akan berjibaku mempertahankan karier mereka agar tetap di jalur yang benar.

Apa saja? Berikut ketiga zodiak tersebut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Gemini (21 Mei-20 Juni)

Tahun 2018 menjadi tahun penuh tantangan bagi mereka yang berzodiak Gemini. Mereka mungkin akan menemui 'tembok-tembok' di sekitar mereka dan mungkin harus bernegosiasi dengan orang lain untuk mendapatkan apa yang mereka mau.

Mereka harus ekstra hati-hati ketika berhubungan dengan rekan kerja atau urusan bisnis. Jika tidak, mereka akan mengalami kerugian atau karier kian mentok.

Namun, situasi mereka di dunia pekerjaan akan membaik di akhir tahun.

3 dari 4 halaman

2. Sagitarius (23 November-22 Desember)

Mereka yang berada di bawah zodiak ini diprediksi akan menghadapi tantangan serius tahun ini--dalam usaha mereka mendapatkan uang. Namun, di tengah tahun kedua, situasi mereka akan membaik.

Tak ada jalan pintas jika Anda ingin sukses. Anda harus bersabar dan pelan-pelan. Meski kerja keras tidak membawa hasil memuaskan, tetaplah fokus dan terus bekerja lebih keras lagi.

4 dari 4 halaman

3. Aquarius (21 Januari-18 Februari)

Anda dengan zodiak ini harus betul-betul memperhatikan kesehatan mental dan spiritual. Jika dua hal ini bisa Anda jaga, itu bisa membantu Anda untuk tetap tenang menghadapi situasi buruk di tempat kerja.

Jauhi rajukan dan keluhan ketika kegagalan datang. Di sisi lain, Anda harus ingat untuk memaafkan diri sendiri ketika kegagalan itu terjadi.

Dengan demikian, Anda bisa bertanggung jawab dengan tenang untuk semua kegagalan-kegagalan yang kemungkinan akan terjadi.

Sumber: Feed.Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini