Sukses

Percaya atau Tidak, 6 Zodiak Ini Paling Mudah Berkhianat

Orang Aries dianggap pemalas dan tidak peduli dengan dampak kebohongan yang mereka ucapkan.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagian orang percaya bahwa astrologi berperan besar dalam kehidupan manusia. Mulai dari karier, karakter, juga percintaan. Soal percintaan, ada enam zodiak yang dianggap sebagai orang yang kurang bisa dipercaya atau pengkhianat. Dilansir dari boldsky.com, ini enam zodiak tersebut.

Aries

Orang Aries dianggap pemalas dan tidak peduli dengan dampak kebohongan yang mereka ucapkan. Akibatnya, mereka akan berbohong soal apapun.

Scorpio

Mereka tidak suka dikontrol dan lebih suka memegang kendali akan suatu hal. Untuk bisa mewujudkannya, ia cenderung merancang serangkaian kebohongan hebat.

Gemini

Sesuai lambangnya yang berkarakter kembar, Gemini mempunyai dua kepribadian. Dua hal ini menjadikan ia seorang pembohong. Namun demikian, mereka dikatakan lebih sering berbohong pada diri sendiri dibanding ke orang lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cancer

Cancer yang berlambang kepiting merupakan dia yang nampak kuat di luar tetapi lemah di dalam. Jangan kaget jika mereka menyimpan sesuatu yang tidak Anda duga sebelumnya. Meski mayoritas Cancer adalah orang baik, mereka cenderung mencari keuntungan dari berbagai situasi.

Leo

Ini zodiak paling tidak gentar dan fokus dengan tujuan hidupnya. Mereka juga cenderung berkompetisi sepanjang hidupnya. Karena itu, wajar jika kemudian mereka jadi rajin berbohong.

Sagitarius

Mereka yang bernaung di bawah Sagitarius cenderung menyelipkan kebohongan di sana-sini untuk mempermudah jalan hidupnya. Mereka sebenarnya juga jarang berbohong. Akan tetapi, sekalinya dia berkata tidak jujur, semua orang akan terkejut dibuatnya.

Sumber: Feed.Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini