Sukses

6 Zodiak Ini Akan Temukan Kebahagiaan di Tahun 2018

Kehidupan pasti selalu diwarnai dengan kebahagiaan dan kesedihan. Meski begitu, zodiak di bawah ini diperkirakan akan mendapatkan banyak kebahagiaan di tahun 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Semua orang pasti menginginkan kebahagiaan dalam hidup mereka. Namun, tak selalu kebahagiaan dapat menghampiri kehidupan kita. Karena roda hidup terus berputar, ada kalanya kita di atas dan kita juga bisa di bawah. Meski begitu, di tahun 2018 ada sejumlah zodiak yang diramalkan akan menggapai kebahagiaan dan pencapaian gemilang dalam hidup mereka.

Tahun 2018 ini dianggap memiliki pengaruh energi positif dalam kehidupan mereka sejumlah zodiak ini. Sehingga mereka kerap mendapat keberuntungan dan perasaan yang lebih bahagia.

Melansir laman The Limitless Mind, berikut merupakan enam zodiak yang memdapat kebahagiaan di tahun 2018.

1. Virgo

Untuk mencapai kebahagiaan di tahun ini, orang-orang dengan zodiak Virgo sebelumnya mengalami jatuh bangun dalam kehidupan mereka. Biasanya mereka mengalami banyak konfrontasi dan tantangan yang tak sesuai dengan hatimu.

Ukuran kebahagiaan orang-orang virgo terletak pada suasana hati mereka. Jika suasana hati dan lingkungan sekitar mereka bagus, hal ini berdampak besar pada kepribadian serta unsur kestabilan dalam kehidupan mereka.

Ada kartu lainnya yang membuatmu dapat mencapai kebahagiaan di tahun ini. Bukan menjadi hal yang mengejutkan jika dalam kepalamu banyak ide-ide kreatif dan segar.

Pencapaianmu di tahun ini, kamu mampu menyerap semua energi negatif. Pertanyaan yang sejak lama kamu simpan di benakmu juga dapat terjawab. Serta kamu punya peluang besar berkunjung ke tempat yang menarik dan bertemu dengan orang-orang baru.

2. Cancer

Di tahun lalu, kamu merupakan orang yang penuh dengan belas kasihan. Hal ini menjadikanmu lemah dengan lingkungan di sekitarmu. Tahun ini, kamu akan tunjukan kepada semua orang bahwa kamu juga bisa menjadi orang yang kuat.

Kamu memiliki kemampuan terpendam untuk menjadi seorang pemimpin dan di tahun ini kamu biaa merealisasikannya. Selain itu, kamu juga sukses mengatur dirimu dan menjadi orang yang lebih seimbang dalam menjalani hidup.

Kemudian, energi positif juga akan terpancar dari dalam dirimu. Kamu akan berubah menjadi orang yang memperjuangan kebebasanmu. Tahun ini juga menjadi kesempatan terbesarmu untuk bertemu dengan belahan jiwa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Taurus

Tahun 2017 mungkin bukan menjadi tahun terbaikmu. Mungkin sebelumnya kamu kerap mengalami perjuangan, rasa marah yang tak diungkapkan, rasa kecewa hingga cemas.

Akan tetapi, tahun ini ada ramalan bahwa semua frustrasimu di tahun lalu akan berubah. Semua unsur negatif akan menghilang dengan semangatmu. Orang-orang taurus perlu  memotivasi diri mereka, untuk menjadi orang yang lebih fokus dan betanggung jawab.

Selain itu, kamu juga perlu mengendalikan emosimu agar hal-hal yang tak diinginkan tidak terjadi. Jika kamu mampu melepaskan semua hal negatif, kamu mampu menemukan ketenangan, kebijsakaan, serta kedamaian dalam dirimu. Ketiga hal tersebut mampu memberikanmu sudut pandang baru tentang nilai dari kebahagiaan sejati.

 

4. Gemini

Kebahagiaan ternyata tak hanya kamu alami di tahun sebelumnya. Tahun 2018 punya potensi lebih besar untuk mengalami hal yang sama. Orang-orang gemini diprediksi akan memperoleh kesuksesan di bidang kehidupan pribadi mereka.

Sifat mereka yang terkenal bijak dalam memanfaatkan waktu tergolong sebagi orang yang efektif. Para gemini juga bisa menggunakan energi positif di sekitar mereka sebagai bentuk kebahagiaan sejati. Mereka juga senang berpergian mengunjungi tempat baru, bertemu orang baru dan melakukan banyak hal yang kamu sukai.

Agar tetap mempertahankan kebahagiaan dalam dirimu, kamu perlu menjaga dan menghindari orang-orang dapat memberikanmu hal-hal negatif.

 

 

3 dari 3 halaman

5. Sagitarius

Tahun lalu membawa perubahan yang tak terduga dalam hidupmu. Hingga sekarang rasa tak pasti dan tak tenang kerap menghantui dirimu. Akibat dari hal itu, kamu juga mengalami perpindahan yang cenderung konstan sehingga hal ini dapat mematahkan semangatmu terhadap tahun 2018.

Padahal di tahun ini, kamu bisa lebih tenang dari seblumnya. Kamu perlu suasana baru agar pikiran dan perasaanmu bisa beristirahat dan lebih tenang. Ada baiknya kamu tak menggubris perasaan tak tenang atau ketidakpastian dalam hidup.

Hal yang perlu kamu lakukan justru semangat menghadapi tantangan yang ada di depanmu. Menerima posisimu dalam situasi apapun bisa menjadi caramu untuk menyelesaikan masalah dan mencapai kebahagiaan.

6. Libra

Tahun sebelumnya mungkin tak telalu mengerikan seprti kelihatannya. Meski begitu, kamu mampu berjuang dan melalui segala hambatan dan kesulitan. Dalam situasi tersebut, kamu juga dihadapkan untuk membuat keputusan yang penting dalam hidup.

Dan sekarang di tahun 2018, kamu perlu merayakan kesuksesanmu. Hal-hal yag baik pasti akan datang menghampiri, jika kamu bisa menghargai dan mengagumi banyak orang di sisimu. Orang-orang terdekatmu, merupakan salah satu pihak yang berperan besar dalam hidupmu.

Mereka punya ikatan yang kuat sehingga kamu akan sering dilibatkan bersama mereka dan bertemu orang-orang baru pada lingkungan sosial.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.