Sukses

L'esprit De Corps ala Polres Kendal

Jajaran Polres Kendal dan Yayasan Kemala Bhayangkari, Selasa (12/6), mengadakan Anjangsana atau silaturahmi menjenguk sejumlah anggota dan purnawirawan yang menderita sakit di seluruh Kabupaten Kendal.

Citizen6, Kendal: Jajaran Polres Kendal dan Yayasan Kemala Bhayangkari beranjangsana atau silaturahmi menjenguk sejumlah anggota dan purnawirawan yang menderita sakit di seluruh Kabupaten Kendal, Selasa (14/6). Aksi ini adalah bentuk kepedulian Polri kepada anggotanya.

“Bertepatan dengan HUT ke-65 Bhayangkara ini kami senantiasa tanamkan kepedulian kepada sesama anggota polisi dengan tujuan untuk meningkatkan rasa cinta kepada korps atau L'esprit De Corps,” tutur Wakapolres Kompol Maesa Sugriwa.

Anjangsana dilakukan dengan mendatangi langsung rumah sakit, rumah anggota, purnawirawan, anak dari polisi yang menderita berbagai penyakit seperti stroke, operasi ringan, demam berdarah, dan sebagainya.

Empat tim anjangsana bertugas memberikan dukungan dan dorongan semangat kepada mereka yang sakit. Dan di akhir kunjungan tim memberikan sejumlah tali kasih atau bingkisan sebagai bentuk persaudaraan. (Pengirim: Aryo Widiyanto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.