Sukses

Ghea Indrawari Tereliminasi, Akan Gabung Manajemen Ayu Ting Ting?

Bianca Jodie dan Marion Jola dikabarkan telah bergabung dalam manajemen yang menaungi Ayu Ting Ting, SMN. Lantas, apakah Ghea juga ikut bergabung?

Liputan6.com, Jakarta - Harapan Ghea Indrawari untuk menjadi juara di panggung Indonesian Idol 2018, tampaknya telah pupus dan harus terhenti di Spektakuler Show Top 5.

Ghea Indrawari tereliminasi setelah menampilkan kebolehan bernyanyi di panggung tersebut pada Senin (19/03/2018) malam.

Namun, hal tersebut rupanya tidak mematahkan semangat Ghea Indrawari untuk tetap berkarier dan mempersembahkan karya terbaik. 

"Yang pasti Ghea ke depannya Ghea pengen terus lanjut berkarya, berkarier di industri musik Indonesia. Karena menurut Ghea, Indonesian Idol ini adalah sebuah jalan yang akan membantu Ghea menuju ke sana. Tinggal gimana nanti ada yang bisa dilihat, mudah-mudahan Ghea dapat kesempatan," kata Ghea usai acara Indonesian Idol 2018 di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (20/3) dini hari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harapan Ghea

Finalis asal Singkawang tersebut juga memiliki harapan besar agar dapat berkarier dan menjaga tali silaturahmi dengan penggemar setianya, Ghealways. Semangatnya untuk tekun berkarya terasa begitu berkobar.

"Mudah-mudahan Ghea memang beruntung di bidang ini karena memang dunia entertainment itu passion Ghea, yang pasti Ghea akan terus menjaga silaturahmi teman-teman Ghealways yang udah ramai banget, terus-terusan di studio. Ghea akan terus berkarya yang pasti terus berjuang di musik Indonesia," tambahnya.

 

3 dari 3 halaman

Ikut Gabung ke Manajemen Ayu Ting Ting?

Sementara, dua rekan Ghea yang sebelumnya sudah tereliminasi yaitu Bianca Jodie dan Marion Jola, dikabarkan telah bergabung dalam manajemen yang menaungi Ayu Ting Ting, SMN. Lantas, apakah Ghea juga ikut bergabung?

"Kalau untuk manajemen sendiri kita memang sudah, eh boleh (ngomong) enggak sih. Kak, manajemen boleh dibahas enggak sih?” tanya Ghea ragu sambil bertanya ke salah satu kru RCTI.

Ketika ditanyai soal ikut bergabung atau tidaknya, Ghea Indrawari sendiri pun masih belum banyak bicara terkait manajemen. Ia hanya menyampaikan permintaan maaf kepada awak media karena tak bisa menjawab pertanyaan tersebut.

"Nggak boleh, maaf ya kak," lanjut Ghea.

Reporter:

Galuh Esti Nugraini

Sumber: Kapanlagi.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.