Sukses

Mencalonkan Diri Jadi Gubernur New York, Cynthia Nixon Unggah Ini di Twitter

Liputan6.com, Jakarta Kabar menghebohkan datang dari aktris cantik Cynthia Nixon, yang pernah berperan sebagai Mirranda di drama SEX AND THE CITY. Bukan karena ia terlibat dalam sebuah kasus, kabar yang seketika menghebohkan tersebut ternyata karena ia mencalonkan diri sebagai Gubernur New York.

Kabar tersebut rupanya langsung ia sampaikan lewat unggahan di akun Twitter pribadinya. Cynthia Nixon juga menuliskan caption berisi, "Aku cinta New York, dan hari ini aku mengumumkan pencalonanku sebagai gubernur."

Tidak hanya itu, di dalam twit-nya pada Senin (19/3/2018) lalu, Cynthia Nixon juga melengkapi dengan sebuah video. "Aku tak pernah tinggal di mana pun (selain New York)," ujar Cynthia dalam videonya. "New York adalah tempatku tumbuh, dan di mana aku membesarkan anak-anakku," ujar Cynthia.

Cynthia Nixon juga tak hanya memerankan sosok pengacara tangguh di serial SEX AND THE CITY. Ia juga aktivis yang menyuarakan hak-hak wanita dan kesetaraan di dunia nyata.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cynthia Ingin Ubah New York jadi Lebih Sejahtera

Dalam video kampanye itu Cynthia menyatakan betapa para pemimpin New York saat ini mengecewakan rakyatnya. New York menjadi negara bagian dengan ketidakrataan kesejahteraan rakyat terekstrem se-Amerika Serikat.

Di satu sisi penggerak roda ekonomi dan kaum jetset hidup dengan layak. Namun, ada batas tipis yang mencolok dengan kaum miskin yang tak sejahtera.

Cynthia Nixon ingin mengubah New York agar lebih sejahtera dan pemerintahnya tak lagi mengecewakan. Aktris peraih Tony, Grammmy, dan Emmy Awards ini sebelumnya juga menyerukan protes atas pidato pertama Donald Trump di State of the Union.

"Demokrasi kita saat ini dalam ancaman, dan kita bangsa Anerika harus bersatu dan berjuang untuk ini!" komentar Cynthia dalam pidatonya atas komentar Trump pada Januari lalu.

3 dari 3 halaman

Masih Kalah Bersaing dengan Lawannya, Cuomo

Selain itu, Cynthia Nixon kabarnya juga akan melawan Gubernur New York petahana, yaitu Cuomo. Namun, seperti yang disampaikan NBC elektabilitas, Cynthia hingga hari ini tampaknya masih kalah jauh dari Cuomo.

Namun, apakah dengan status selebritasnya serta semangat perubahan dari seorang Cynthia Nixon, akan membantunya meraih suara dalam pemilihan Gubernur New York September mendatang?

 

Reporter

Rezka Aulia

 

Sumber: Kapanlagi.com

 

Lihat Juga Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.