Sukses

Tak Hiraukan Penilaian Orang pada Wulan Mayasari, Opick: Dia Manusia Mulia

Seolah tak menghiraukan penilaian orang terhadap, Opick sebuat istri keduanya sebagai manusia yang mulia.

Liputan6.com, Jakarta - Duka mendalam masih menyelimuti Opick usai istri keduanya, Wulan Mayasari, tutup usia pada Senin (19/3/2018) lalu. Wulan disemayankan di TPU Budhi Darma Semper, Cilincing, sebagai tempat peristirahatannya yang terakhir. Rasa kehilangan yang mendalam terlihat jelas dirasakan penyanyi religi tersebut. Terlebih, Wulan adalah sosok istri sholehah dan mulia di mata Opick. Hal itu diungkapkan sendiri oleh pria berusia 44 tahun itu.

"Dia dekat sekali dengan Al-Quran, dalam keadaan sakit dia melahirkan normal, ketika dia melahirkan normal, dosanya bersih. Dalam detik terakhirnya Allah mengapus dosanya dengan sakit. Ini manusia mulia yang delapan pintu surga terbuka, dia bebas memilih lewat mana dia mau masuk," ujar Opick.

Tak hanya itu, Opick juga mengatakan bahwa sosok istri keduanya tersebut sangat baik dan pengertian. Oleh karena itu, ia percaya dan yakin jika dosa-dosa Wulan Mayasari akan dihapus oleh sang pencipta alam semesta.

Opick pun seperti tak menghiraukan pandangan publik kepada sosok istri keduanya yang kerap disebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangganya Dian Rositaningrum. Seperti apapun pembicaraan di luar, Opick tetap mengatakan bahwa Wulan adalah sosok manusia yang mulia dan juga sholehah.

"Saya pikir di dunia ini apakah ada perempuan solehah? ternyata Saya menemukan itu," ucap Opick.

Reporter: Ade Kurniawan

Sumber: Bintang.com 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.