Sukses

Berhati Sekeras Batu, 5 Zodiak Ini Sulit untuk Dicintai

Liputan6.com, Jakarta - Tidak semua orang mudah membuka hati mereka untuk orang lain. Ada beberapa zodiak yang terkenal karena kekerasan hati mereka, sehingga sulit untuk ditaklukkan atau mencintai.

Alasannya bermacam-macam. Ada yang karena pernah disakiti, tak mudah percaya pada orang lain, atau bahkan karena sulit untuk memahami apa yang mereka inginkan. Melansir dari Thought Catalog, zodiak-zodiak berikut dikenal akan hati mereka yang sekeras batu.

1. Sagitarius

Mudah berubah dan impulsif, itulah Sagitarius. Mereka menyenangkan untuk diajak menghabiskan waktu bersama, tapi mereka sulit diajak melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Sagitarius selalu tertarik pada hal baru dan mengejar apapun petualangan yang ditawarkan kehidupan. Ini yang membuat mereka dikenal tak mampu bertahan pada sesuatu yang sifatnya konstan.

2. Aquarius

Sifat tertutup mereka membuat Aquarius sulit dibaca dan didekati. Untuk membuka diri, jangan ditanya lagi, mereka akan merasa tidak nyaman jika dipaksa melakukannya. Hal ini membuat mereka sulit dibuat jatuh cinta, apalagi dicintai.

Akan tetapi di sisi lain, mereka merupakan pribadi yang tak suka mengumbar emosi. Aquarius selalu menjaga hati, pikiran, dan kehidupan pribadinya rapat-rapat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Capricorn

Dalam mengambil keputusan, mereka selalu melakukan pertimbangan yang rasional dan penuh perhitungan. Praktis, efisiensi, dan pekerja keras adalah gambaran diri mereka.

Mereka dapat diandalkan, tapi sering terkesan tak punya hati. Orang-orang yang mendekati Capricorn sering berujung dengan kekecewaan karena Capricorn seperti tak benar-benar tertarik pada mereka.

4. Virgo

Virgo amat sulit untuk dicintai karena enggan membuka diri. Untuk meruntuhkan tembok pertahanan mereka, butuh waktu dan usaha yang tak sedikit. Akan tetapi, bila hati mereka telah tersentuh, Virgo dapat menjadi pasangan yang luar biasa.

Selain itu, mereka yang memiliki zodiak Virgo juga terbiasa mandiri dalam mengusahakan kebahagiaan diri sendiri. Bahkan saat melakukan pendekatan pun, mereka akan melakukannya dengan penuh perencanaan.

Sikap tersebut membuat mereka tanpa disadari menghalangi orang yang hendak mendekati mereka. Tapi ini dikarenakan Virgo baru akan membuka hati bila mereka telah benar-benar yakin orang tersebut dapat dipercaya.

 

3 dari 3 halaman

5. Scorpio

Mencoba mencintai mereka yang berzodiak Scorpio, tak jarang membuat emosi terkuras. Scorpio sangat sering berganti pasangan. Ini dikarenakan, sebelum seorang Scorpio benar-benar matang secara emosional, mereka sulit menjadi pasangan yang layak.

Scorpio juga memiliki kepribadian yang fluktuatif: kadang penuh perhatian, tapi juga bisa menjadi pribadi yang dingin. Ini membuat orang lain sulit membaca isi hati mereka.

Reporter: Tantri Setyorini

Sumber: Merdeka.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.