Sukses

Pacific Rim Diklaim Siap Geser Black Panther di Box Office

Liputan6.com, Jakarta Pacific Rim: Uprising, sudah bisa kalian nikmati di bioskop-bioskop Tanah Air mulai 21 Maret kemarin. Sekuel Pacific Rim ini tak lagi disutradarai Guillermo del Toro, melainkan Steven S. DeKnight. Petualangan Jaeger kembali hadir dalam menumpas Kaiju (monster raksasa). Kaiju yang datang dari dimensi lain kembali mengancam keselamatan manusia.

Penyelamatan bumi kemudian dilakukan oleh Jake Pentecost (John Boyega), putra dari Stacker Pentecost. Jake Pentecost bergabung kembali dengan Mako Mori untuk memimpin generasi terbaru Jaeger. Namun, mereka juga berhadapan dengan sosok generasi Kaiju yang membawa ancaman lebih besar.

Dikutip Bintang.com, Pacific Rim: Uprising, diperkirakan memperoleh skor dari $ 22 juta hingga $ 29 juta di sekitar 3.700 lokasi di box office domestik akhir pekan ini. Film ini kemudian diprediksi akan menembus box office dan melampaui rekor Black Panther selama lima minggu.

Meski begitu, Black Panther masih menduduki peringkat pertama daftar box office minggu ini dengan meraih pemasukan sebesar 65 juta dolar AS (sekitar Rp 893 miliar). Selama penayangannya, film yang disutradarai Ryan Coogler ini berhasil meraup 786 juta dolar AS. Besar kemungkinan Black Panther bisa berhasil menembus angka 1 miliar dolar AS.

Menurut Kalian, apa film Pacific Rim: Uprising mampu menggeser rekor Black Panther?

Reporter: Puput Puji Lestari

Sumber: Bintang.com 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.