Sukses

Top 3: Cara Menjadi Istri Terbaik, Restoran yang Mengharuskan Pengunjungnya Telanjang

Artikel tentang 10 hal yang menjadikanmu sebagai istri terbaik menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam membina hubungan rumah tangga, suami dan istri pasti menginginkan hal yang terbaik bagi hubungan mereka. Keduanya harus saling menguntungkan satu sama lain agar rumah tangga menjadi awet dan harmonis. 

Membahagiakan suami sudah pasti menjadi keinginan bagi sang istri, ataupun sebaliknya. Meski begitu, urusan untuk selalu menyenangkan pasangan bukanlah hal mudah. Apalagi untuk menjadi istri yang baik, pihak istri juga harus banyak bersabar dan selalu mendukung suami.

Jika kamu ingin menjadi istri terbaik bagi suamimu, maka kamu perlu pahami hal-hal berikut. Mulai dari mandiri hingga bisa memasak makanan kesukaannya, termasuk ke dalam 10 hal untuk menjadi istri terbaik.

Artikel tentang hal-hal yang menjadikanmu sebagai istri terbaik, menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel tentang restoran yang megharuskanmu telanjang untuk makan menempati kedua terpopuler. Disusul dengan artikel ketiga yakni transformasi seorang gadis yang bikin terpana.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Jika Lakukan 10 Hal Ini, Kamu Adalah Istri Terbaik di Dunia

Ilustrasi Pasangan (Liputan6.com/Andri Wiranuari)

Menjadi istri terbaik adalah impian para wanita yang sudah menikah. Meski memang menjadi istri yang baik itu tidak mudah. Ada banyak hal yang harus Anda kompromikan dan sabar tanpa batas.

Akan tetapi, jika sukses melakukan 10 hal berikut, maka Anda bisa bangga. Kenapa? Karena inilah 10 ciri istri terbaik yang pernah dimiliki seorang suami. Baca dengan seksama, siapa tahu Anda sudah melakukannya, dan termasuk istri terbaik.

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Mau Makan di Restoran Ini, Kamu Harus Telanjang

Saat makan di restoran kelas atas, orang tentu akan canggung bila tiba-tiba menumpahkan anggur di atas pakaian. Namun, di restoran ini Anda tidak akan mengalaminya. Ya, jika ke restoran baru di Paris ini Anda tidak perlu memakai apapun saat makan alias telanjang bulat.

Seperti dikutip viral4real, restoran baru ini hanya memiliki satu syarat: Anda harus makan sambil telanjang. Untuk menghindari orang luar mengintip, atau ada yang memotret, semua jendela ditutup tirai putih. Tetapi semua orang di dalam restoran bisa melihat satu sama lain.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Bak Dua Orang Berbeda, Transformasi Drastis Gadis Ini Bikin Terpana

Transformasi setiap orang dari masa mereka kecil ke dewasa tentu berbeda-beda. Ada yang mengalami perubahan biasa saja, namun ada pula yang sangat drastis. Hal ini nampaknya dialami oleh seorang gadis bernama Erika "Cai" Cortez yang mengalami transformasi sangat drastis.

Bak dua orang berbeda, Erika benar-benar mengalami perubahan drastis, bahkan bikin kalian tak percaya. Erika kecil sempat disebut buruk rupa karena dirinya memiliki tubuh yang kurus kering, dengan kulit hitam yang tak terawat.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.