Sukses

Cantik dari Lahir, Wanita Ini Malah Jadi Mirip Alien Setelah Operasi Plastik

Cammy, selebritas internet di Malaysia, yang sering mengunggah foto lucunya ke internet. Namun, baru-baru ini, foto terbarunya malah menghebohkan dunia maya.

Liputan6.com, Jakarta Sudah bukan menjadi hal yang asing bagi wanita untuk berani melakukan sebuah pembedahan atau operasi plastik, demi terlihat cantik dan sempurna. Meskipun mahal dan bisa menimbulkan risiko jangka panjang, sepertinya tak membuat sebagian orang takut, bahkan tetap melakukan tindakan tersebut.  

Hasil dari operasi plastik memang tidak bisa diprediksi akan berhasil sesuai harapan atau tidak. Bahkan, tidak sedikit wanita yang merasa operasi plastik mereka gagal dan malah membuat wajahnya hancur.

Tapi, tampaknya untuk melakukan operasi plastik tak menjadi bahan perenungan bagi mereka-mereka yang sudah siap secara finansial, meskipun tanpa harus melakukan operasi, wajah asli mereka sudah cantik. Seperti salah satu cerita tentang operasi plastik yang kini tengah menghebohkan netizen Malaysia.

Kabar menghebohkan tersebut datang dari wanita bernama Cammy Chong. Dilansir dari BastillePost.com, Cammy adalah seorang selebritas internet di Malaysia, dan ia sering mengunggah foto-foto cantik dan lucunya ke internet. Namun, foto-foto terbarunya kini malah menjadi perbincangan masyarakat di dunia maya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Netizen Menduga Cammy Melakukan Operasi Plastik

Lama tak muncul di media sosial, tiba-tiba saja Cammy muncul dengan tampilan yang berbeda. Netizen yang sepertinya sudah sering ‘mengikuti’ Cammy di media sosial menemukan sesuatu yang berbeda dari wajahnya.

Banyak masyarakat dunia maya yang menilai kalau sekarang, penampilan Cammy yang awalnya cantik dan manis itu telah berubah. Banyak yang menduga kalau Cammy telah melakukan operasi plastik.

Dulu sebenarnya wajah Cammy Chong sudah terlihat sangat cantik, badannya juga langsing, tapi entah mengapa kini Cammy terlihat sangat berbeda.

 

3 dari 3 halaman

Dibilang Mirip Alien

Banyak yang menganggap bahwa Cammy kini malah terlihat seperti ‘alien’. Tak hanya wajahnya yang berubah, Cammy juga mengganti namanya menjadi kamie.

Masyarakat dunia maya curiga kalau matanya telah menjalani operasi karena kini terlihat lebih bulat dan besar. Para netizen mengkritiknya sebagai alien.

Tetapi ternyata Kamie tak berpikir demikian. Namun ia sepertinya tampak biasa saja ketika banyak orang yang menganggapnya seperti alien.

Dia bilang kalau dirinya adalah alien yang baik hati. Banyak penggemar Cammy Chong yang tak dapat menerima perubahan Cammy, mereka berpikir kalau penampilan Cammy yang dulu lebih baik dibandingkan yang sekarang.

 

Reporter

Gadis Abdul

 

Sumber: Bintang.com

 

Lihat Juga Video Pilihan Berikut Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.