Sukses

Lucinta Luna Terus Bantah Dirinya Transgender, Melly Bradley Sebarkan Bukti Ini

Lucinta Luna masih terus membantah bahwa dirinya adalah seorang laki-laki, hal ini membuat Melly Bradley geram dan memposting sebuah video yang bisa menjadi bukti kuat.

Liputan6.com, Jakarta Hingga kini Lucinta Luna masih bersikeras membantah bahwa dirinya adalah seorang transgender. Lucinta Luna bahkan sempat menantang seorang netizen untuk membuktikan hal tersebut dengan imbalan uang sebesar Rp 1 Miliar. Ini nampaknya membuat Melly Bradley, salah seorang teman lamanya geram.

Menjawab tantangan tersebut, Melly nekat menyebarkan video Lucinta yang masih disensor. Lewat akun Instagram-nya, transgender cantik satu ini memperlihatkan momen operasi kelamin yang pernah dijalani Lucinta.

Tak lama setelah itu, Melly pun memberikan waktu 24 jam agar Lucinta mau mengaku jika dirinya bukanlah wanita tulen. Sadar tantangannya tak digubris, ia pun akhirnya mengunggah video tersebut tanpa sensor.

Lewat video yang sama seperti sebelumnya, Melly menegaskan jika orang yang baru saja selesai melakoni operasi kelamin itu memang benar Lucinta. Meski merasa kesakitan, ia akhirnya bahagia bisa berkorban demi pria yang dicintainya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ingin Lucinta Mengaku

Bersamaan dengan diunggahnya video tersebut, Melly menuliskan, "Selamat malam semuanya. Jadi sesuai janji saya kepada kalian semua, bahwa kalau 1x24 jam pihak management dan LUCINTA LUNA tidak bisa klarifikasi dan JUJUR kepada masyarakat Indonesia kalo DIA adalah TRANSGENDER, maka saya akan posting video aslinya ini."

Melly nampaknya geram dengan Lucinta Luna yang dikatakannya tak jujur kepada publik. Dirinya pun ingin Lucinta mengatakan hal yang sebenarnya pada publik dan juga media. Tak hanya itu, Melly pun merasa tertantang dengan pernyataan Lucinta yang akan memberikan Rp 1 Miliar kepada siapa saja yang bisa membuktikan bahwa dirinya adalah seorang lelaki.

Reporter: Soraya

Sumber: Kapanlagi.com 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.