Sukses

Banyak Kesamaan, Potret Hidup Mewah Dua Menantu Keluarga Bakrie

Tak hanya memiliki wajah yang cantik dan kesuksesan karir masing-masing, gaya kedua menantu keluarga Bakrie ini juga sering ramai dibahas.

Liputan6.com, Jakarta Kemewahan yang dimiliki keluarga Bakrie, memang selalu menjadi sorotan publik Tanah Air. Dari mulai gaya berpakaian, koleksi barang mewah, tempat liburan, gaya hidup, dan lain-lain.

Seperti beberapa potret gaya hidup yang sering terekspose adalah dua wanita yang tak lain adalah para menantu cantik dari keluarga Bakrie yaitu Nia Ramadhani (istri Ardie Bakrie) dan Rosalindynata Gunawan (istri Aga Bakrie), yang juga akrab disapa Ling Ling.

Sudah menjadi bagian dari keluarga Bakrie yang hidup serba mewah, membuat Nia Ramadhani dan Rosalindynata Gunawan mempunyai persamaan gaya hidup di kesehariannya. Tak hanya memiliki wajah yang cantik dan kesuksesan karier masing-masing, gaya kedua menantu keluarga Bakrie ini juga sering ramai dibahas.

Penasaran seperti apa gaya hidup mewah dari dua menantu cantik keluarga Bakrie ini? Dilansir Brillio.net berikut potret kehidupan yang diambil dari akun Instagram milik kedua wanita cantik ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Sama-sama Memiliki Selera Busana yang Stylish

Memiliki nama lengkap Rosalindynata Gunawan, istri Aga Bakrie ini merupakan seorang desainer dari brand fashion ternama. Karena itu pula tak heran jika dirinya memiliki gaya yang fashionable. Tak kalah, Nia memang dikenal sebagai sosok bintang sosialita yang sering pamerkan busana-busana stylish-nya.

3 dari 10 halaman

Saat Kumpul dengan Squad Masing-masing

Kehidupan sosial dari keduanya pun juga nampak hampir sama. Ling Ling dan Nia juga sering berkumpul bersama dengan squad masing-masing. Dan tentu saja, Nia dan Ling Ling memiliki ciri khas berbusana masing-masing. Kece banget ya mereka!

4 dari 10 halaman

Nia dan Ling Ling Berpose Mengenakan Pakaian Khas Asia

Dua menantu keluarga Bakrie ini juga nampaknya memiliki hobi yang sama yakni melakukan sesi pemotretan. Bahkan ada beberapa foto yang terlihat mirip. Sama halnya seperti saat Nia dan Ling Ling berpose mengenakan pakaian khas Asia dengan background yang kental nuansa oriental-nya.

5 dari 10 halaman

Meskipun Beda Pemotretan, Baju yang Dikenakan Sama-sama Bernuansa Hijau

Sebagai seorang wanita, Nia dan Ling Ling juga kerap kali memperlihatkan pesona anggun mereka. Saking miripnya, bahkan keduanya tampak serupa saat melakukan sesi pemotretan berbeda. Seperti saat Nia dan Ling Ling tampil bak putri raja dengan gaun warna hijau emerald ini. So gorgeous!

6 dari 10 halaman

Sama-sama Memiliki Tubuh yang Langsing

Bukan hanya lakukan pemotretan, dua wanita cantik ini juga menikmati bergaya dengan ponsel alias selfie. Bahkan, pada akun Instagram mereka masing-masing, Nia dan Ling Ling sempat mengunggah foto yang hampir sama. Pamerkan body langsing, keduanya kompak selfie di depan kaca!

7 dari 10 halaman

Saat Mereka Mengenakan Bikini Hitam

Saat menikmati momen liburan, Nia dan Ling Ling pun juga tetap tampil fashionable. Sama-sama menikmati pemandangan laut yang indah serta udara yang sejuk, keduanya tampak mirip mengenakan bikini warna hitam. Tapi jangan salah, mereka berada di tempat yang berbeda, lho!

8 dari 10 halaman

Saat Belibur ke Luar Negeri, Busana Nia dan Ling Ling Hampir Senada

Tak hanya eksplore keindahan tanah air, Nia dan Ling Ling juga sering kali berkunjung ke berbagai negara. Selain keseruan saat jalan-jalan, tentu saja busana yang membalut tubuh keduanya-lah yang jadi perbincangan. Busana kasual simple yang dikenakan mereka pun tampak mirip. Celana hitam panjang dan sepasang sneaker putih.

9 dari 10 halaman

Berbusana Feminim Dipadu dengan Sling Bag

Nia dan Ling Ling juga suka mengenakan busana-busana kasual yang tetap berikan kesan feminin. Sama seperti dress blouse tanpa lengan dengan bahan yang ringan ini. Tak lupa mereka juga mengenakan sling bag kekinian sebagai pemanis.

10 dari 10 halaman

Sama-sama Pernah Mengenakan Busana Cheongsam

Tak hanya memiliki selera busana yang stylish, mereka berdua juga sering melakukan pemotretan dengan busana yang selalu memiliki banyak kemiripan. Seperti yang terlihat,  Nia dan Ling Ling terakhir, keduanya juga tampak begitu cocok mengenakan cheongsam ini, dan mereka tetap sama-sama cantik ya!

 

Reporter

Subi Akto

 

Sumber: Kapanlagi.com

 

Lihat Juga video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.