Sukses

Ini Arti Mimpi Bercinta Selain dengan Pasangan, Pernah Kamu Alami?

Ternyata mimpi bercinta selain dengan pasangan memiliki arti ini.

Liputan6.com, Jakarta - Pembahasan mengenai mimpi memang selalu menarik untuk diulas. Setiap kita tidur, pasti mengalami mimpi berbeda dengan berbagai peristiwa yang bahkan tak akan pernah terpikirkan. Namun, pernakah kamu bermimpi melakukan hubungan intim dengan pasangan? Namun, bagaimana jika kamu bermimpi bercinta dengan orang lain?

 

Penelitian yang dilakukan E. Sandra Byers, Ph.D, dari University of New Brunswick, menunjukkan tak semua pasangan berani menceritakan mimpi seks, seperti seks dengan orang lain. Dikutip dari Woman's Day, mimpi bercinta dengan orang lain yang dikenal punya arti seperti ini.

1. Punya perasaan tertentu

Kemungkinan kamu punya fantasi seksual sebelumnya dengan orang tersebut atau punya perasaan terpendam padanya, sehingga orang tersebut muncul dalam mimpi dan berhubungan seksual denganmu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Dia adalah teman dekat/sahabat

Perlu diperhatikan juga detailnya. Sejak kapan kamu bermimpi berhubungan intim dengan orang tersebut? Dan seberapa sering mimpi itu muncul? Bila jawabannya cukup sering, maka kamu harus menyadari bahwa ia termasuk orang yang sangat penting dan cukup dekat dengan kamu.

3 dari 3 halaman

3. Kehidupan seksual dengan suami membosankan

 Kemungkinan kehidupan seksualmu dengan suami sedang membosankan dan kamu butuh sesuatu yang baru dan menggairahkan. Orang asing ini bisa berarti perubahan dalam hidupmu. Ini adalah tanda kesempatan baru yang lebih menantang yang akan datang dalam hidupmu.

Itu dia arti mimpi berhubungan seks dengan orang yang kita kenal. Mimpi memang hanya bunga tidur, tapi muncul dari dalam alam bawah sadar sehingga sebenarnya alasannya berasal dari diri sendiri. Semoga bisa menjawab kebingungan kamu selama ini tentang mimpi bercinta dengan orang lain ya, ladies.

Reporter:

Febi Anindyakirana

Sumber: Vemale.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.