Sukses

Top 3: Penjelasan Makna Barang KW, Pengakuan Pelakor Kencani Ratusan Pria Beristri

Artikel tentang penjelasan makna barang KW menjadi yang terpoopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta Kebutuhan manusia pasti selalu terus meningkat. Mulai dari pakaian, baju, tas, hingga sepatu merupakan kebutuhan banyak orang saat ini. Tak jarang banyak orang perlu menguras isi dompet mereka untuk mendapatkan sejumlah barang itu dengan kualitas yang bagus dan asli.

Meski begitu ada saja lo, sejumlah barang yang hampir mirip namun ditawarkan dnegan harga murah. Biasanya barang-barang semacam itu, lebih sering disebut KW. Istilah KW ini merupakan singkatan darikata 'kwalitas'.

Di Indonesia sendiri, barang imitasi atau tiruan yang disebut dengan KW lebih laku dijual daripada barang aslinya. Alasannya daya beri masyarakat yang ingin menggunakan barang branded namun membelinya dengan harga yang murah. 

Artikel tentang penjelasan KW menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel tentang pengakuan pelakor yang kencani ratusan pria berisitri menempati kedua terpopuler. Disusul dengan artikel ketiga terpopuler yakni tujuh tulisan di Gerobak Jualan yang bikin ngakak.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Sering Dengar Istilah KW? Ini Penjelasan Maknanya

 

Tas-tas KW dari brand ternama dunia. Foto: via gedoor.com

Pembeli dan pedagang di Indonesia punya sebutan khusus bagi barang-barang imitasi, yaitu KW. Tahukah Anda apa kepanjangan KW itu? Kata ini diambil dari kata 'kwalitas' dan ya, ini bukan kata baku. Di KBBI, yang benar itu 'kualitas', bukan 'kwalitas'.

Sebutan KW tampaknya sudah mendarah daging di Indonesia sebagai pengganti kata imitasi atau tiruan. Meski disebut tiruan, barang KW malah bisa laku dan kadang lebih laku daripada barang orisinal.

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Bikin Geram, Pengakuan Pelakor Kencani Ratusan Pria Beristri

Demam 'pelakor' membuat para istri di dunia semakin waspada dengan suami mereka. Mereka cemas para suami tergoda wanita lain yang lebih muda dan menarik. Namun, sebuah pengakuan dari wanita 'pelakor' yang satu ini membuat banyak orang tercengang.

Dikutip laman The Sun, wanita yang "rela" menjadi selingkuhan ratusan pria beristri itu bernama Gweneth Lee. Janda berusia 47 tahun itu menjelaskan bahwa hubungan yang dibangunnya dengan para pria itu, tak lain ingin menyelamatkan perkawinan yang tak bahagia.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Kreativitas Tanpa Batas, 7 Tulisan di Gerobak Jualan Ini Bikin Ngakak

Tulisan, gambar ataupun warna dalam gambar menjadikan gerobak pedagang menjadi unik dan mengundang perhatian banyak orang. Bahkan, ada di antaranya menjadi viral di jejaring sosial karena saking kreatif dan mengundang tawa banyak orang.

Berikut ini merupakan sejumlah gerobak yang bikin gagal paham dan ramai di jejaring sosial.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.