Sukses

Siswa Sekolah Paket C Berdoa Bersama

Setelah tiga tahun mengikuti kegiatan belajar di sekolah Non Formal paket C Mandiri, setiap siswa sudah mempersiapkan diri untuk mengikuti Ujian Nasional (UN) yang akan dilaksanakan pada 5 Juli mendatang.

Citizen6, Brebes: Setelah tiga tahun mengikuti kegiatan belajar di sekolah Non Formal paket C Mandiri, setiap siswa sudah mempersiapkan diri untuk mengikuti Ujian Nasional (UN) yang akan dilaksanakan pada 5 Juli mendatang. Para siswa juga mengadakan istighosah doa bersama diruang kelas dengan penuh khidmat, semua siswa dan pengajar memohon doa untuk kelulusan semua siswa. Castoli, selaku Tutor pengajar mengatakan, " besar harapan kami untuk kelulusan semua siswa, dan siswa juga harus belajar lebih giat lagi sembari diiringi dengan doa. "

Istighosah dan doa bersama di mulai pukul 20.00 - 22.00 WIB, pada Sabtu (25/06). Sebelum berangkat mengikuti Ujian Nasional (UN) setiap siswa di harapkan agar meminta doa restu kepada orang tua agar dimudahkan dalam mengerjakan soal-soal materi yang di ujikan. Doa bersama Istighosah juga di pimpin oleh Mohamad Aon, selaku ketua kelas siswa warga belajar paket C Mandiri.

Ketua penyelenggara PKBM Mandiri, Dra Rini Uji Astuti melalui Castolib, tutor pengajar, mengatakan dan berharap agar melalui istighosah doa bersama ini dapat memotivasi siswa untuk lulus serta belajar lebih giat lagi untuk persiapan ujian nasional mendatang. (Pengirim: Chris Nandi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini