Sukses

Pengendara Sepeda Motor Tewas di Tikungan

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Jamin Ginting, Pancur Batu, Deli Serdang sekitar pukul 14.00 WIB. Sebuah sepeda motor Yamaha Scorpio dengan nomor polisi BK 5327 CF terjatuh diduga akibat menghantam lubang yang berada di tengah jalan.

Citizen6, Deli Serdang: Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Jamin Ginting, Pancur Batu, Deli Serdang sekitar pukul 14.00 WIB. Sebuah sepeda motor Yamaha Scorpio dengan nomor polisi BK 5327 CF terjatuh diduga akibat menghantam lubang yang berada di tengah jalan. Pengendara yang diketahui bernama Deswan Purba (28) tewas. Sebelumnya korban sempat tidak sadarkan diri langsung dilarikan ke Klinik Sri Pinta, di Desa Tiang Layar, namun nyawa Deswan tidak tertolong. 

Penyebab pasti terjadinya kecelakaan lalu lintas itu masih proses penyelidikan pihak Polantas Polsek Pancur Batu. Polisi membawa sepeda motor korban untuk diamankan di Pos Lantas Polsek Pancur Batu sebagai barang bukti, Senin (4/7). Tidak banyak informasi yang diperoleh, karena lokasi kejadian berada persis di sebuah tikungan yang sepi dengan rumah penduduk. Salah seorang wanita, Boru Sinaga ketika dimintai keterangan mengaku tidak tahu persis penyebab kecelakaan tersebut. "Saat kejadian aku berada di belakang rumah, begitu kudengar suara benturan keras, aku segera bergegas ke depan, kulihat seorang pengendara sepeda motor terjatuh di tengah jalan, lokasinya sekitar tujuh meter sebelum lubang yang berada di tengah jalan. Saya rasa dia terjatuh bukan akibat lubang itu," kata boru Sinaga. (Pengirim: Muhammad Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.