Sukses

Ribuan Warga Ikut Jalan Sehat Sehati

Setahun kepemimpinan Sehati, maka untuk memperingatinya diadakan jalan sehat dengan rute awal Taman Kota, Sampit Minggu (13/11).

Citizen6, Sampit: Ribuan warga memadati taman kota Sampit sejak pukul 05.00 WIB, Minggu (13/11). Cuaca hujan tidak menyurutkan niat warga untuk mengikuti jalan sehat, memperingati setahun kepemimpinan Sehati.

Start
gerak jalan dimulai dari taman kota, berjalan ke Jalan Ahmad Yani, dilanjutkan menuju jalan Rahadi Usman dan kembali kejalan S.Parman, kemudian finish kembali di taman kota. Jalan sehat itu disamping diikuti Satuan Kerja Perangkat Daeah (SKPD) Kotim juga diikuti Aktivis LSM Duta Sampit.

Sempat terjadi kemacetan di depan SMA Maranata di jalan S. Parman karena petugas kecolongan mengawasi pengguna jalan. Akibatnya peserta yang memasukan kupon undian berdesakan dengan pengendara kendaraan bermotor.

Gerak jalan ini memperebutkan hadiah 10 unit sepeda motor, tujuh unit sepeda gunung dan banyak hadiah lainya. Tak hanya gerak jalan, Sehati juga mengadakan lomba panjat pinang.

Panitia pawai pembangunan Kabupaten Kota Timur juga mengumumkan juara lomba HUT RI ke-66 yang telah ditunggu-tunggu peserta pawai. Pengundian peserta jalan Sehat Sehati juga menghadirkan artis KDI untuk mengibur masyarakat Sampit, Kabupaten Kota Timur, Kalimantan Tengah.

Hujan rintik-rintik membasahi taman kota namun tidak mengurungkan niat warga untuk berjoget ria dengan suguhan dari artis ibukota. (Pengirim: Yunan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini