Pembangunan Masjid Agung Dimulai

on Jan 29, 2012 at 19:10 WIB

Citizen6, Sanggau: Pembangunan Masjid Agung Al-Mu'awwanah Kabupaten Sanggau Kalimantan Barat sejak seminggu terakhir sudah dimulai. Beberapa pekerja sudah mulai beraktifitas di masjid terbesar di Kabupaten Sanggau itu. Demikian dikatakan Wakil Ketua Masjid Agung Al-Mu’awwanah Sanggau, H. Mardjini,Ar,Ba ketika ditemui usai shalat Dzhuhur di Masjid Agung, Minggu (29/1).

Dikatakan Marjini, bahwa Pemkab telah menggelontorkan dana tiga miliar untuk pembangunan masjid tersebut. Pembangunannya pun dikerjakan secara bertahap dengan pencairan dana multi years mulai 2012-2014. "Pencairan dananya multi years," kata  Marjini. Namun begitu, Marjini mengakui bahwa pembangunan masjid tersebut tidak bisa hanya mengandalkan bantuan APBD saja tetapi masih membutuhkan uluran tangan dermawan untuk membiayai pembangunannya." Kita berharap ada bantuan tambahan dari dermawan yang membantu pembangunan masjid karena memang tidak bisa hanya mengandalkan bantuan APBD saja," tukasnya.

Kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sanggau, Marjini mewakili Pengurus Masjid menyampaikan ucapan terimakasih atas suport dananya sehingga pembangunan Masjid bisa berjalan seperti yang diinginkan seluruh umat Islam di Sanggau. "Mewakili Pengurus masjid Agung, saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas sokongan dananya. Semoga pembangunan masjid nantinya dapat membawa berkah dan kemajuan bagi pembinaan umat di Sanggau," tuturnya. (Pengirim: Indra)
Suka artikel ini?

0 Comments