Sukses

Tertangkap Massa, Pencuri Babak Belur

Kawanan pencuri sepeda motor kembali beraksi di Pagaden, Subang, Jawa Barat pada, Selasa (31/1). Seorang pelaku berhasil ditangkap warga berikut barang buktinya tetapi seorang pelaku lain berhasil kabur.

Citizen6, Subang: Kawanan pencuri sepeda motor kembali beraksi di Pagaden, Subang, Jawa Barat pada, Selasa (31/1). Seorang pelaku berhasil ditangkap warga berikut barang buktinya tetapi seorang pelaku lain berhasil kabur. Kejadiannya ketika korban Imam Asropi (33) warga Kampung Rancabogo, Desa Sukamulya, Pagaden, Subang, Jawa Barat tiba di rumahnya sekitar pukul 18.30 WIB. Korban langsung mandi untuk menunaikan salat maghrib. Saat korban sedang salat itulah sepeda motor miliknya dicuri dan ini sempat terlihat oleh istri korban Dwi Yuniarti (24).

Korban langsung memberitahukan pada tetangganya atas kejadian ini. Korban mencarinya ke arah Timur yaitu Cipunagara dan temannya korban Nana dan Hari  ke arah Utara yaitu Binong. Dalam perjalanan itu kedua pelaku sempat bertukar sepeda motor. Motor hasil curian yang dipetik pelaku Darsono alias Denggol ditukar dengan pelaku Sapi'i alias Waskito (28) warga Blok Sidrong, Kampung Sukahaji, Desa Bugel, Kecamatan Patrol Indramayu.

Ternyata sepeda motor hasil curian mengalami gembos ban bagian belakang sehingga sempat terkejar oleh Nana dan Hari. Sekitar 100 meter keduanya meminta bantuan warga di Kampung Jungklang, Binong agar menghentikan sepeda motor Suzuki Satria bernomor polisi T 5683 VA. Dari sinilah pelaku dihakimi massa dan selanjutnya oleh polisi dibawa ke Rumah Sakit PT Perkebunan di Subang. Sedangkan sepeda motor milik korban diamankan di Polsek Pagaden. Dari tangan pelaku disita kunci leter T yang dijadikan barang bukti kejahatan. (Pengirim: Eddy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini