Sukses

Pemuda Cabul Diamuk Massa

Seorang karyawan Paviliun Gayatri, Margono, Purwokerto berinisial NS babak belur dihajar massa, karena mencabuli seorang gadis di rumahnya.

Citizen6, Purwokerto: Seorang karyawan Paviliun Gayatri, Margono, Purwokerto berinisial NS babak belur dihajar massa. Pemuda ini harus menerima amukan massa karena tindakannya yang sangat memalukan, mencabuli seorang gadis di rumahnya. Pemuda tersebut diduga telah merencanakan semua niatnya. Hal ini terbukti sewaktu beraksi, NS membawa seperangkat buku rukun salat dan gunting untuk memuluskan rencananya.

Menurut korban yang berusia 20 tahun, NS masuk ke rumahnya dengan cara menyamar. Begitu sampai di kamar sang gadis, pemuda tersebut langsung membekap mulutnya. Sontak gadis ini melawan kemudian terjadilah perkelahian sehingga pemuda tersebut mengeluarkan sebuah gunting untuk menakutinya. Namun korban berteriak sehingga didengar oleh warga yang segera berdatangan dan menggurung pelaku di dalam kamar gadis tersebut.

Beberapa saat kemudian petugas keamanan Desa Pamijen memboyong pelaku ke pos ronda terdekat, dan di sanalah NS menjadi bulan- bulanan warga. Kepala Desa Pamijen, Sugeng Paryono mengakui adanya kejadian pencabulan di desanya. Sudah lama tindakan pencabulan tersebut mengundang keresahan warganya karena sangat sering terjadi. Namun baru kali ini pelaku tersebut berhasil tertangkap basah. Pihak kepolisian Sektor Sokaraja mengamankan tersangka untuk diproses sesuai dengan hukum yang berlaku. (Pengirim: Rahman Bob)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.