Sukses

Kecelakaan Motor versus Angkutan Umum

Seorang pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter Z warna hitam bernopol DS 3203 ZF ditabrak angkutan kota bernopol DS 7339 HA warna kuning, Rabu (18/4) sekitar pukul 11.15 WIT.

Citizen6, Sorong: Seorang pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter Z warna hitam bernopol DS 3203 ZF, pingsan di tengah jalan setelah ditabrak angkutan kota bernopol DS 7339 HA warna kuning, Rabu (18/4) sekitar pukul 11.15 WIT. Lokasi kecelakaan berada di Jalan Ahmad Yani, tepatnya di depan SMP YPK Syaloom, Klademak, Kota Sorong.

Pengendara motor yang pingsan tersebut langsung dilarikan warga ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis. Sopir yang sempat dimaki-maki warga, dan nyaris dihajar seorang tukang ojek yang kesal, diarahkan warga lainnya untuk melapor ke Polsek Sorong Kota. Kecelakaan lalu lintas tersebut sempat membuat kemacetan sekitar 15 menit. Sedangkan sepeda motor yang dikendarai korban mengalami kerusakan ringan di bagian depan.

Tidak beberapa lama kemudian kemacetan bisa teratasi, setelah beberapa siswa mendorong motor korban ke pinggir jalan. "Di sini memang sudah sering terjadi kecelakaan,” ungkap Sem, salah satu siswa. Warga berharap pemerintah Sorong menaruh sedikit perhatian dengan keadaan jalan di depan SMP YPK Syaloom, Klademak tersebut. (Pengirim: Henry VS).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.