Sukses

Jalan di Pasar Baru Labuan Rusak Parah

Akses jalan menuju Pasar Baru di Desa Labuan, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten tidak pernah diperbaiki sehingga terdapat lubang besar.

Citizen6, Pandeglang: Sudah kurang lebih delapan tahun setelah pembangunan Pasar Baru, Desa Labuan, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, akses jalan menuju pasar tersebut tidak pernah diperbaiki.

Kerusakan jalan itu makin parah, hingga terbentuk  lubang besar di jalan menuju pasar yang dulu beraspal hingga sepanjang 200 meter ini. Kondisi ini membuat para pengunjung pasar yang mengendarai kendaraan beroda dua atau empat merasa kesulitan untuk melintas.

Apalagi bila memasuki musim penghujan, akses jalan tersebut lebih terlihat sebagai kubangan lumpur untuk mandi kerbau dari pada jalan aspal. Dengan keadaan jalan yang berlubang dan tergenang itu membuat keadaan pasar menjadi kumuh.

Bahkan terkadang meskipun bukan musim penghujan saja, masih terlihat adanya beberapa genangan air berwarna hijau karena bercampur dengan sampah pasar. (Pengirim: Firman)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini