Sukses

Hantam Mobil Pribadi, Truk Dibakar Massa

Truk Nissan Tronton bermuatan 60 Unit sepeda motor Merk Honda, dibakar orang tak dikenal setelah menabrak mobil pribadi di Jalan Lintas Timur Simpang Pematang, Mesuji, Lampung sekitar pukul 04.30 WIB, Selasa (10/7).

Citizen6, Lampung:  Sebuah Mobil Nissan Tronton Jurusan dari Jakarta, Pekanbaru Riau, dengan nomor polisi B 9288 MU, bermuatan 60 Unit sepeda motor Merk Honda dibakar orang tak  dikenal didepan sebuah warung, Jalan Lintas Timur, Kecamatan  Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, Lampung sekitar pukul 04.30 WIB, Selasa (10/7).

Menurut Suhendri, pengemudi mobil Tronton Nissan, saat itu mobilnya berjalan mundur lalu mengenai mobil pribadi jenis Panther yang terparkir dekat mobilnya. Seketika itu juga, pemilik mobil Panther tersebut langsung marah sambil  mengeluarkan senjata tajam, dan mengancam akan membakar mobilnya.  Akibatnya sang supir mobil Nissan dan kernetnya Hendrawan lari, dan langsung mengamankan diri.

Karena ditinggalkan oleh supir dan kernetnya, tak berapa lama, akhirnya Mobil Tronton Nissan yang menabrak mobil pribadi jenis Panther itu dibakar oleh orang tak dikenal. Pengemudi Mobil Nissan langsung melapor ke Mapolsek  Simpang Pematang, Mesuji, Lampung, dan diterima oleh Kapolsek AKP. Effendi Kotto.

Selama dua jam, Hendrawan dan Suhendri diperiksa oleh Tim Identifikasi Labfor Polres Tulang Bawang. Setelah pemeriksaan selesai, mereka berdua langsung dibawa ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk menyelidiki peristiwa tersebut. Dan kini, Supir Tronton Nissan, Suhendri bersama Kernetnya Hendrawan masih berada di Polres Tulang Bawang Lampung untuk dimintai keterangan. (Pengrim: Sitomorang).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini