Sukses

Truk Bermuatan Minuman Keras Terbalik

Truk gandeng bermuatan Bir Bintang Terbalik di jalur Pantura, Desa Sumur Adem, Kecamatan Sukra, Indramayu, Minggu (15/7), pukul 22.30 WIB.

Citizen6, Indramayu: Jalur Pantura selama ini terkenal akan rawannya kecelakaan lalu lintas. Belum lama ini, truk bermuatan pisang menghantam Jembatan Bugel di Pantura Patrol. Tapi kali ini sebuah truk gandeng bermuatan Bir Bintang Terbalik di jalur Pantura, Desa Sumur Adem, Kecamatan Sukra,  Indramayu, Minggu (15/7), pukul 22.30 WIB. 

Akibatnya seluruh muatan truk bertumpahan ke jalan, dan aksi penjarahan tidak dapat dihindarkan. Kejadiaan ini bermula saat truk gandeng dari arah timur menuju jakarta melaju dengan kecepatan tinggi pas di tikungan jalan. Seketika itu pula, sang sopir tidak bisa mengendalikan truk, dan akhirnya terbalik. Tidak ada korban jiwa dari kejadian ini, namun akibatnya jalur Pantura menjadi macet berkepanjangan. (Pengirim: Tresna Indramayu).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.