Sukses

Pencuri Motor Terekam Kamera CCTV

Pencurian motor terjadi di Desa Tanjungan Rt.14/03 Kecamatan Driyorejo, Gresik tepatnya di rumah H.Gunawan. Pencuri motor yang nekat ini beraksi sekitar pukul 03.03.WIB pada, Selasa (18/9).

Citizen6, Driyorejo: Pencurian motor terjadi di Desa Tanjungan Rt.14/03 Kecamatan Driyorejo, Gresik tepatnya di rumah H.Gunawan. Pencuri motor yang nekat ini beraksi sekitar pukul 03.03.WIB pada, Selasa (18/9). Namun rupanya sang pencuri tidak teliti karena tanpa di ketahui sang pencuri rupanya dua camera cctv yang berada di sekitar rumah korbannya dan menangkap semua gerak-gerik sang pencuri.

Bahkan wajah dari sang pencuri terlihat dengan jelas mulai awal sampai akhir pencurian tersebut berlangsung. Kejadian ini sudah di laporkan ke Polsek Driyorejo langsung dan sampai saat ini pencuri motor masih dalam pengejaran pihak yang berwajib. Korban pencurian berharap agar pelaku dapat segera tertangkap dan dihukum sesuai kejahatannya. (Gunawan) Lihat Video: Pencuri Motor Terekam CCTV

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini