Sukses

Latgab Sukses, Marinir Potong Tumpeng

Korps Marinir menggelar syukuran dalam rangka atas keselamatan dan kesuksesan selesai melaksanakan Latihan Gabungan TNI tahun 2012.

Citizen6, Surabaya: Korps Marinir menggelar syukuran dalam rangka atas keselamatan dan kesuksesan selesai melaksanakan Latihan Gabungan TNI tahun 2012 yang dipimpin Komandan Pasmar-1 Brigjen TNI (Mar) R. Gatot Suprapto di Mako Menkav-1 Mar Trian Soepraptono, Semarang Ujung, Surabaya.
 
Dalam sambutannya, Komandan Pasmar-1 mengucapkan terima kasih kepada prajurit-Pasmar-1 yang telah mengikuti Latihan Gabungan TNI Tahun 2012, di Sangatta Kaltim  dengan bersemangat, dan disiplin yang tinggi. “Saya sangat bangga dengan kalian dan pertahankan semangat kalian dalam melaksanakan setiap latihan,” tegas orang nomor satu dijajaran Pasmar-1 itu.
 
Usai memberikan sambutan pada, Jumat 30 November 2012, Komandan Pasmar-1 memotong tumpeng dan diberikan kepada Kolonel Marinir Sarjito. Yang dalam Latgab TNI Tahun 2012 bertindak sebagai Komandan Pasukan Pendarat (Danpasrat).
 
Turut hadir dalam acara tersebut para Kepala Staf Pasmar-1 Kolonel Marinir Dedi Suhendar, Dankolatmar Kolonel Marinir Amir Faisol, Danbrigif-1 Mar Kolonel Marinir Wurjanto, Danmenbanpur-1 Mar Kolonel Marinir Nurry A. Djatmika, para Asisten Pasmar-1, serta Pejabat Teras di jajaran Pasmar-1. (Budi Abdillah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.